Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Jenis KTA Bank Mandiri dan Fiturnya

Dengan mengetahui Jenis KTA Bank Mandiri dan fiturnya tentu akan mempermudah kita dalam menentukan pilihan dalam pengajuan kredit tanpa agunan di Bank yang berdiri sejak tahun 98 ini. setidaknya Mandiri memiliki 3 jenis pinjaman tanpa jaminan yang dapat dipilih oleh debitur sesuai dengan kondisi serta kemampuan pemenuhan syarat. Uraian singkat di bawah ini semoga mampu membantu Anda dalam menentukan pilihan jenis pinjaman yang akan diajukan.

Jenis KTA Mandiri

Melayani nasabah dengan profesional serta berusaha untuk mempermudah syarat maupun ketentuan menjadi salah satu kelebihan Bank Mandiri. Guna memenuhi kebutuhan pasar dalam memberikan layanan kredit perbankan yang berasal dari merger empat bank besar di Indonesia ini memberikan berbagai jenis kredit tanpa agunan.
jenis-kta-bank-mandiri-2016

Reguler

KTA Mandiri Reguler diperuntukkan bagi debitur yang berstatus sebagai seorang karyawan serta memiliki pendapatan tetap namun penyalurannya tidak melalui Bank Mandiri.

Layanan ini menjadi salah satu pilihan tepat jika Anda ingin mengajukan pinjaman namun tidak mempunyai rekening di Bank Mandiri.

Kelebihan dalam mendapatkan pinjaman jenis reguler ini tentu saja terdapat pada syarat yang dipermudah. Namun demikian suku bunga yang wajib diberikan oleh debitur tergolong lebih tinggi dari pada bunga kta dari jenis lain.

Adapun suku bunga jenis kredit reguler mencapai 1,43% dengan nominal pinjaman maksimal senilai lima kali dari gaji bulanan debitur.

Mandiri Payroll

KTA Mandiri Payroll adalah sebuah layanan jasa pinjaman tanpa jaminan diperuntukkan bagi debitur yang penerimaan gaji atau upahnya melalui Bank Mandiri.

Kelebihan dari jenis KTA Mandiri yang satu ini adalah bunga yang lebih kecil daripada jenis Reguler yakni sebesar 0,98%. Selain itu masih ada lagi lagi kelebihan jenis kredit payroll yakni jumlah pinjaman yang bisa diajukan maksimal sembilan kali dari nominal gaji debitur tiap bulan dengan masa tenor hingga 5 tahun. Untuk mengetahui secara detail syarat pengajuannya Anda dapat melihatnya disini.

Mandiri Mitrakarya

Jenis layanan kredit ini diberikan bagi debitur yang menjadi karyawan di perusahaan mitra Bank Mandiri. Jika perusahaan tempat Anda bekerja merupakan salah satu perusahaan yang memiliki kerjasama dengan pihak Mandiri tentu saja hal ini sangat menguntungkan dan memudahkan Anda dalam mengajukan kredit tanpa agunan Bank Mandiri. Pasalnya jenis pinjaman mitrakarya memiliki banyak kelebihan yang dapat dirasakan oleh para debitur.

Kelebihan pertama tentu saja berkaitan dengan bunga pinjaman yang relatif kecil yakni 0,74%. Selain itu plafon yang diberikan bagi debitur karyawan mitra mandiri juga memiliki nominal maksimal yang cukup tinggi dengan jangka pelunasan 5 tahun hingga 8 tahun tergantung dari legitimasi perusahaan tempat Anda bekerja.

Untuk mengetahui lebih detail tentang perbedaan antara ketiga jenis kredit tanpa jaminan mandiri dan fiturnya kita dapat melihat secara rinci pada tabel di bawah ini.
jenis-kta-bank-mandiri

Pembiayaan KTA Mandiri

Dalam setiap pengajuan kredit tentu saja terdapat biaya yang dikenakan sesuai dengan peraturan dan kebijaan suatu perbankan. Demikian pula dengan kebijakan Bank Mandiri yang mengenakan biaya jasa senilai 2% s/d 3,5 % dari total pinjaman yang diajukan oleh debitur. Sebagai contoh angsuran kredit kita dapat melihat tabel angsuran KTA Mandiri.

Dengan memahami secara seksama perbedaan jenis KTA Bank Mandiri dan fiturnya di atas semoga dapat mempermudah Anda dalam menentukan pilihan jenis kredit tanpa agunan yang mana yang akan Anda ajukan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis KTA Bank Mandiri dan Fiturnya