Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Bunga Kredit Bank Mandiri Bakal Turun di Tahun 2016

Kabar gembira bagi para nasabah Bank Mandiri, pasalnya bunga kredit Bank Mandiri bakal turun di tahun 2016 mendatang, berita ini telah beredar luas mewarnai warta perbankan Indonesia. Kebijakan ini tentunya akan semakin mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia baik sektor menengah atas maupun sektor mikro.

Kartika Wirjoatmodjo selaku Direktur Finance Bank Mandiri menuturkan bahwa  pihaknya akan melakukan pengkajian terhadap penurunan suku bunga di tahun 2016 mendatang yang diterapkan dalam kredit Mandiri. Hal ini mengikuti kebijakan yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia terhadap acuan suku bunga. Namun demikian pihaknya belum dapat menjelaskan berapa besar potongan yang akan diberikan dalam pinjaman Bank Mandiri.

bunga-kredit-bank-mandiri-bakal-turun-di-tahun-2016
Di sisi lain besar kemungkinan akan adanya penambahan jumlah suku bunga bagi para nasabah Mandiri khususnya bagi mereka yang memiliki tabungan besar di Bank Mandiri atau special rate.
Strategi kredit dan deposit yang akan dikeluarkan oleh perbankan yang satu ini tentu sangat dinantikan oleh para pelaku bisnis di Indonesia.

Terlepas dari besar kecilnya penurunan suku bunga Bank Mandiri dan peningkatan suku bunga bagi deposit yang jelas di tahun 2016 mendatang kebijakan ini akan sangat menguntungkan bagi seluruh nasabah Mandiri.

Seperti yang telah kita ketahui bersama kebijakan Bank Indonesia (BI) rupanya memberikan efek positif dunia perbankan di Indonesia. Terlebih Indonesia mampu menekan laju inflasi di bawah 3% yang menunjukkan pertumbuhan cukup baik pada dekade ini.
Mudah-mudahan dengan membaiknya perekonomian dalam negeri menambah pula jumlah pengusaha sukses di Indonesia yang nantinya akan memberikan kontribusi pula terhadap pengentasan kemiskinan dan pengangguran di Indonesia.

Kita lihat saja di tahun depan bagaimana perbankan di Indonesia dalam membangun strategi pelayanan kredit dan deposit di masing-masing perbankan. Semoga berita tentang bunga kredit bank mandiri yang bakal turun di tahun 2016 ini juga diikuti oleh seluruh perbankan yang ada di Indonesia terlebih perbankan yang bernaung dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sumber
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bunga Kredit Bank Mandiri Bakal Turun di Tahun 2016