KTA Bank Mandiri, Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan dengan Proses Cepat

Advertisement
Advertisement
KTA Bank Mandiri merupakan produk pinjaman uang tunai tanpa jaminan dari Bank Mandiri bagi para nasabahnya. Syarat pengajuan mudah serta proses cepat dalam pelayanan menjadi salah satu kelebihan dari perbankan yang satu ini. Untuk mengetahui apa saja kelebihan serta pertimbangan yang perlu kita cermati dalam pengajuan pinjaman di bawah ini akan kami jelaskan secara terperinci.

Sebelum repot-repot menyiapkan persyaratan dalam pengajuan hal wajib yang perlu kita ketahui ialah jenis pengajuan seperti apa yang akan diterima oleh Bank Mandiri pada produk KTA ini. Secara umum kebutuhan yang dapat digunakan dalam pengajuan kredit tanpa agunan Bank Mandiri merupakan kebutuhan perorangan yang bersifat mendesak serta urgen. Adapun beberapa pembiayaan yang dapat diajukan pada aplikasi KTA adalah sebagai berikut.

Biaya Kesehatan

kta-bank-mandiri-syarat-pengajuan-kredit-tanpa-agunan-dengan-proses-cepat
Sebagaimana yang kita ketahui bersama biaya kesehatan atau berobat di Indonesia tergolong cukup besar. Hal ini memungkinkan seseorang dengan perekonomian menengah ke bawah terbentur dalam hal pembiayaan pengobatan di suatu rumah sakit.

Meskipun tidak ada orang yang beharap mendapat musibah demikian, namun ada baiknya kita ketahui bahwa Bank Mandiri menerima pengajuan KTA guna membiayai kesehatan keluarga.

Biaya Hajatan

Event penting dalam kehidupan kita tantu akan lebih indah untuk dikenang dengan berbagai macam hajatan. Sama halnya dengan moment pernikahan yang akan kita lakukan, biaya persiapan serta hajatan pernikahan bisa saja kita jadikan pengajuan aplikasi kredit Bank Mandiri dengan pertimbangan sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Suatu hal yang menarik jika kita melihat simulasi KTA Mandiri, pasalnya dengan memiliki gaji bersih sebesar Rp 3.000.000,- per bulan kita bisa mendapatkan pinjaman uang tunai lebih dari Rp 28.000.000,-  dengan angsuran selama 36 bulan atau setara dengan 3 tahun.

Biaya Pendidikan

Satu lagi keunggulan Bank Mandiri dalam memberikan pinjaman tunai bagi nasabahnya, salah satunya ialah biaya pendidikan baik kita sendiri maupun anak-anak kita.

Tak heran jika peran KTA Mandiri sangat bermanfaat bagi para nasabahnya, terutama mereka yang tidak ikut serta dalam asuransi pendidikan.

Renovasi Rumah

Memiliki rumah nyaman dan asri pasti menjadi impian setiap orang, bagi Anda yang ingin memperbaiki rumah agar lebih nyaman dan aman untuk disinggahi tak ada salahnya jika mengajukan pinjaman dana dari Bank Mandiri sesuai dengan kebutuhan Anda.

Syarat mudah dan proses cepat masih menjadi unggulan Bank konvensional yang satu ini. Meskipun tergolong pinjaman reguler, Kredit Tanpa Agunan produk dari Mandiri ini sangat banyak memberikan kontribusi bagi para nasabahnya.
KTA-bank-mandiri-syarat-kredit-tanpa-agunan-dengan-proses-cepat

Syarat Pengajuan

Jika Anda memiliki rencana untuk mengajukan kredit tanpa agunan dalam berbagai pembiayaan di atas selanjutnya kita perlu mempersiapkan syarat pengajuan KTA Bank Mandiri, namun demikian perlu kiranya terlebih dahulu kita cermati ketentuan dalam pengajuan tersebut sbb:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Penghasilan minimal Rp. 2,5 juta/bulan (bagi nasabah payroll Bank Mandiri)
  • Penghasilan minimal Rp 3 juta/bulan (bagi nasabah Non Payroll Bank Mandiri)
  • Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta)
Jika Anda memenuhi ketentuan sebagaimana tersebut di atas langkah berikutnya ialah mempersiapkan persyaratan dokumen pengajuan. Adapun dokumen yang perlu kita siapkan adalah sbb:
  • Formulir Aplikasi pengajuan yang telah diisi
  • Foto Copy KTP
  • Slip Gaji dari perusahaan tempat Anda bekerja
  • Foto Copy Surat Ijin Praktek/ SIUP atau sejenisnya
  • Foto Copy Rekening Tabungan Mandiri Anda
  • Foto Copy Kartu Kredit (CC) dan menyertakan Tagihan asli dalam satu bulan terakhir
  • Foto Copy NPWP ataupun SPT
Di atas merupakan syarat pengajuan KTA Bank Mandiri yang perlu kita persiapkan sebelum mengajikan aplikasi. Dengan melengkapi ketentuan serta syarat di atas kita akan lebih mudah mendapatkan pinjaman uang tunai tanpa agunan dengan proses relatif cepat.

Dalam beberapa kasus Bank Mandiri juga menawarkan cicilan ringan hingga jangka waktu 5 tahun pelunasan. Untuk informasi lebih lanjut termasuk mendapatkan simulasi KTA Bank Mandiri Anda dapat langsung menanyakan pada customer service di cabang terdekat di kota Anda.
Advertisement



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA Bank Mandiri, Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan dengan Proses Cepat

0 komentar:

Posting Komentar