KTA BNI Tips Diterima Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

KTA BNI Tips Diterima Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Advertisement
Advertisement
KTA BNI Fleksi adalah salah satu produk kredit tanpa agunan Bank Negara Indonesia yang sangat diminati oleh para nasabah. Bahkan kami berani prediksi bahwa KTA BNI kredit tanpa agunan bunga rendah akan semakin diminati di tahun 2017. Bagi Anda yang tengah mempertimbangkan pengajuan pinjaman ke salah satu bank konvensional terbesar di Indonesia ini ada baiknya menyimak tips agar diterima saat melakukan pengajuan aplikasi.

Sebagai gambaran awal perlu kita ketahui bahwa KTA Fleksi BNI merupakan pinjaman perorangan yang diperuntukkan dalam berbagai pembiayaan pribadi mulai dari merenovasi rumah, melakukan pembayaran biaya pendidikan, biaya rumah sakit atau pengobatan, hingga biaya liburan dan sebagainya dengan platfon maksimal Rp 100.000.000,- dan minimal 5 juta rupiah.

kta-bni-tips-diterima-kredit-tanpa-agunan-bunga-rendah
KTA BNI 2017
Nah bagi Anda yang memiliki rencana untuk melakukan pembiayaan sebagaimana tersebut di atas perlu kita ketahui tips diterima dalam mengajukan KTA BNI kredit tanpa agunan bunga rendah ini. Adapun tips tersebut bisa kita simak di bawah ini.

1 Penuhi Persyaratan

Agar saat melakukan pengajuan aplikasi tidak ada kendala kita perlu memenuhi syarat umum yang diwajibkan oleh sebagaian besar bank indonesia dalam mengajukan pinjaman uang seperti berikut:
  • Mimiliki KTP dan berdomisili di dalam negeri,
  • Telah berusia setidaknya 21 tahun pada saat pengajuan,
  • Berusia kurang dari 55 tahun,
  • Memiliki pendapatan bulanan dengan gaji minimal Rp 3.000.000,-
  • Terdaftar sebagai karyawan di perusahaan minimal 2 tahun.
Jika kita telah memenuhi persyaratan umum di atas langsung saja datang ke kantor cabang BNI terdekat untuk mengisi aplikasi kredit secara lengkap.

2 Persiapkan dokumen

Sebelum melakukan pengisian formulir ada baiknya kita mempersiapkan dokumen pelengkap agar tidak terkendala dalam pengisian aplikasi kredit tersebut. Nah berikut adalah dokumen yang perlu kita lengkapi agar diterima dalam pengajuan aplikasi pinjaman dana di BNI.
  • Membawa FC Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Membawa FC Kartu Keluarga (KK)
  • Membawa FC surat nikah bagi Anda yang sudah menikah
  • Membawa surat rekomendasi dari perusahaan atau setidaknya surat keterangan kerja serta slip gaji bulanan.
  • Membawa SK pengangkatan pegawai jika Anda termasuk PNS
  • Membawa photo ukuran 4x6 yang nanti akan dibutuhkan.
  • Membawa FC rekening bank kurung waktu tiga bulan terakhir terhitung bulan pengajuan.
  • Membawa FC Nomor Pokok Wajib Pajak jika akan mengajukan pinjaman di atas 50 juta rupiah.
Dengan berbekal dokumen di atas kita akan lebih mudah dalam melakukan pengisian aplikasi kredit KTA BNI Fleksi.

3 Jangan Sungkan Bertanya

Jika ada hal yang Anda rasa kurang paham mengenai sistem kredit yang ditawarkan oleh BNI jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi customer service guna mendapatkan penjelasan lebih rinci.

Biasanya CS akan menjelaskan apa saja yang akan kita dapatkan dalam pengajuan pinjaman tanpa jaminan seperti keleluasaan pembiayaan yang dapat diajukan, waktu dan jumlah cicilan bulanan, berapa lama proses pengajuan disetujui, berapa bunga yang musti kita bayarkan, dan lain sebagainya.

Selain kemudahan dalam mengakses jaringan Bank Negara Indonesia ada beberapa kelebihan pula yang perlu kita ketahui saat mengajukan kredit tanpa jaminan. Kita bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat untuk menanyakan hal tersebut.
Jika kita telah menentukan berapa besaran dana yang akan kita ajukan maka tentukan batasan waktu cicilan atau tremor paling ringan. Kita berhak bertanya mengenai simulasi bni fleksi dengan nominal yang kita ajukan. Bahkan kita bisa juga meminta tabel angsuran pada petugas Bank yang akan melayani Anda dengan ramah dan sopan.

Semoga ulasan dengan judul KTA BNI tips diterima kredit tanpa agunan bunga rendah di atas bermanfaat bagi Anda semua baik untuk tahun ini maupun 2018 mendatang.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA BNI Tips Diterima Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah