Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KTA Bukopin, Syarat Pengajuan Kredit Serba Guna

Produk KTA Bukopin dengan sebutan Kredit Serba Guna (KSG) merupakan salah satu produk pinjaman bagi para debitur yang membutuhkan kucuran dana untuk berbagai keperluan. Kebutuhan mendesak dan urgen seperti biaya renovasi rumah, biaya pengobatan, pendidikan putra-puti, dan pembiayaan konsumtif lainnya dapat dijadikan alasan untuk melakukan pengajuan KSG ke Bank Bukopun.

Produk jasa yang satu ini diciptakan untuk memberikan layanan sekaligus bantuan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan mendesak dengan platfon mininum Rp 25.000.000,- s/d Rp 100.000.000,-.

Kelebihan

kta-bukopin-syarat-pengajuan-kredit-serba-guna
KTA Bukopin Kredit Serba Guna
KSG Bukopin dapat diajukan dengan persyaratan mudah serta proses persetujuan sangat cepat. Bahkan jika kita telah memenuhi pesyaratan dan dokumen pendukung dlam pengajuan pinjaman uang di Bank Bukopin proses persetujuan bisa saja langsung dilakukan dalam waktu satu jam.

Sementara itu biaya tambahan dalam proses pengajuan hampir tidak ada selain materai dan biaya provisi yang dipatok dengan besaran 1% saja dari nominal pinjaman yang disetujui. Hal ini tentu dapat kita bandingkan dengan piaya pengajuan kredit di Bank lain yang terdapat tambahan berbagai macam biaya seperti asuransi dan lain sebagainya.

Syarat pengajuan

Syarat pengajuan kredit serba guna yang diharuskan oleh perbankan terkemuka di Indonesia ini tergolong sangat umum dan mudah. Adapun syarat umum yang harus dipenuhi oleh calon debitur KTA Bukopin sama dengan persyaratan utama yang tercantum pada artikel berjudul Daftar Kredit Tanpa Agunan (KTA Bank) di Indonesia dengan Bunga Ringan.

Dilain sisi dokumen pelengkap yang wajib disertakan dalam pengajuan KSG Bukopin adalah sbb:
  • Salinan Identitas diri baik berupa KTP maupun Paspor debitur.
  • Salinan Kartu Keluarga.
  • Salinan Buku Tabungan atau rekening koran selama tiga bulan terakhir.
  • Asli surat keterangan kerja dari instansi tempat debitur bekerja.
  • Bukti pendapatan berupa slip gaji pada bulan terakhir.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak bagi yang memiliki dan atau SPT PPh 21
Sementara itu Kredit Tanpa Agunan Bank Bukopin ini dapat diajukan oleh berbagai kalangan mulai PNS, Karyawan swasta, maupun wiraswasta yang memiliki pendapatan minimal 2 juta rupiah per bulannya.
Coba Bandingkan Dengan: KTA BRI Payroll Untuk Karyawan
Dengan berbekal persyaratan pengajuan kredit serba guna dan dokumen di atas kita dapat mengajukan KTA Bukopin melalui kantor cabang terdekat dari tempat tinggal kita. Selamat mencoba.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA Bukopin, Syarat Pengajuan Kredit Serba Guna