Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KTA CIMB Niaga Kredit Tanpa Agunan Proses Cepat

KTA Bank - Layanan KTA CIMB Niaga merupakan salah satu kredit tanpa agunan dengan proses cepat. Hanya membutuhkan hitungah hari aplikasi pengajuan pinjaman uang Anda di Bank Niaga akan segera diproses. Lantas bagaimana cara pengajuan kredit tersebut? Simak selengkapnya syarat dan langkah mengajukan pinjaman melalui produk Bank Niaga yang satu ini.

Memilih perbankan dalam melakukan kredit menjadi hal penting demi keberlangsungan perekonomian keluarga yang tetap stabil. Tak heran jika kita butuh kejelian dalam menggunakan layanan jasa perbankan di Indonesia. Kredit Bank CIMB Niaga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang telah memiliki kartu kredit niaga ataupun penerimaan gaji melalui rekening Bank Niaga. Pasalnya pengajuan aplikasi kredit tanpa jamin CIMB Niaga mengharuskan memiliki persyaratan tersebut.

Langkah pengajuan

kta-cimb-niaga-2016-kredit-tanpa-agunan-proses-cepat
Jika Anda pemegang kartu kredit Niaga atau setidaknya menerima gaji melalui bank tersebut berarti berkesempatan dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan melalui produk KTA CIMB Niaga.

Langkah pertama dalam pengajuan pinjaman ini dapat Anda mulai dengan mendatangi kantor cabang Bank Niaga terdekat di kota Anda.

Misalkan Anda berada di Kota Surabaya dapat mendatangi kantor cabang terdekat seperti KC Jemursari yang beralamatkan di jalan Jemursari Nomor 161 Tenggilis Mejono Surabaya atau di Kantor Cabang Darmo yang berada di Jalan Raya Darmo Nomor 26 SBY.

Mencari kantor cabang terdekat juga menjadi pilihan bagi Anda yang berdomisili di kota lain seperti Bekasi, Medan, Bandung, Bogor, Palembang, dan lain sebagainya.

Menanyakan persyaratan

Mengetahui syarat serta ketentuan yang berlaku dalam proses pengajuan kredit tanpa agunan CIMB Niaga menjadi hal mutrak sebelum memutuskan untuk mengajukan aplikasi. Karena hal ini sangat mempengaruhi persetujuan pengajuan Anda. Adapun secara umum persyaratan serta dokumen dalam mencari pinjaman tanpa jaminan di Bank CIMB Niaga adalah sebagai berikut.

Kriteria Umum

  • Warga Negara Indonesia.
  • Seoran karyawan atau pekerja tetap minimal satu tahun.
  • Berusia lebih dari 21 tahun.
  • Berusia maksimal 55 tahun.
  • Memiliki gaji tetap setiap bulan minimal 2 juta rupiah.
  • Penerimaan gaji melalui Bank CIMB Niaga bagi pengajuan Payroll.
  • Pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga bagi pengajuan non Payroll.

Dokumen

  • Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap.
  • FC Kartu tanda penduduk
  • FC Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) bagi pegajun diatas Rp 50.000.000,-
  • Bukti penerimaan gaji bulan terakhir (slip gaji)
Di atas telah kami sampaikan bahwa menanyakan persyaratan menjadi suatu hal penting karena setiap kebijakan perbankan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Misal syarat dan ketentuan tahun 2016 bisa jadi akan berubah di tahun 2017.

Pengumpulan Aplikasi

Jika persyaratan dan dokumen di atas telah Anda siapkan berikutnya tinggal melakukan pengajuan ke Kantor Cabang Bank CIMB Niaga terdekat baik bagi Anda yang berdomisili di Surabaya, Bandung, Bogor, Palembang, Medan maupun kota lain. Proses persetujun paling cepat dapat diperoleh setelah 3 hari kerja.

Demikian sedikit ulasan tentang KTA CIMB Niaga Kredit Tanpa Agunan Proses Cepat semoga bermanfaat bagi Anda semua. Coba bandingkan dengan KTA Bukopin.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA CIMB Niaga Kredit Tanpa Agunan Proses Cepat