4 Produk KPR Bank Mandiri yang Patut Anda Lirik

4 Produk KPR Bank Mandiri yang Patut Anda Lirik

Advertisement
Advertisement
KPR Mandiri - Geliat pasar properti dalam negeri sepanjang tahun 2017 diprediksi akan mengalami peningkatan yang cukup baik. Bank Mandiri sebagai salah satu perbankan terpercaya di Indonesia tentu juga akan meningkatkan pelayanan dalam melayani nasabah dalam menggunakan produk jasa mereka termasuk produk Kredit Pemilikan Rumah Bank Mandiri. Setidaknya terdapat 4 produk KPR Bank Mandiri yang patut Anda lirik guna mengajukan pinjaman pembiayaan pembelian rumah. Berikut keempat produk tersebut peserta peruntukan nya.

Mandiri KPR Flexible

Produk ini merupakan salah satu dari keempat jenis produk KPR Mandiri yang diperuntukan sebagai pembiayaan pembelian properti baik berupa rumah, rumah toko, apartemen maupun bangunan lain.

produk-kpr-bank-mandiri-2016
Sistem yang ditawarkan melalui Mandiri KPR Flexible yakni sistem angsuran dengan jangka waktu sesuai kebutuhan serta limit kredit yang Anda ajukan. KPR Flexible sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajukan kredit guna pembelian properti di atas 200 juta rupiah hingga 5 Miliar rupiah dengan suku bunga kompetitif.

Mandiri KPR Duo

Produk KPR Bank Mandiri ini menjadi penjembatan antara konsumen dengan pihak developer penyedia properti baru seperti rumah tinggal, rumah toko, maupun apartemen sekaligus memberikan pinjaman guna pembelian furniture rumah atau kendaraan bermotor baik berupa mobil maupun motor.

Layanan ini cukup menarik bagi Anda keluarga baru yang membutuhkan pinjaman guna memenuhi keperluan sebagaiaman di atas. Limit kredit yang ditawarkan dalam jenis KPR ini yakni berkisar antara Rp. 100.000.000,- hingga 5 Miliar Rupiah dengan masa tenor mencapai 12 tahun atau setara dengan 144 bulan. 

Mandiri KPR Take Over

Bank Mandiri juga memberikan layanan take over bagi Anda yang telah menggunakan layanan kredit pemilikan rumah dari perbankan lain. Kelebihan dari layanan ini salah satunya ialah penambahan jumlah kredit yang bisa Anda pergunakan dalam berbagai macam keperluan konsumtif lainnya.

Dengan kata lain, Anda dapat kembali mengajukan pinjaman dalam satu aplikasi bernama Mandiri KPT Take Over. Produk ini cukup banyak diminati oleh debitur yang masih memiliki kebutuhan lain yang harus segera dipenuhi seperti pembiayaan renovasi rumah, pembiayaan pendidikan dan lain sebagainya. Limit kredit yang ditawarkan dalam layanan ini juga hampir sama dengan kedua KPR sebelumnya dengan nilai maksimal 5 Miliar Rupiah.

Mandiri KPR Angsuran Berjenjang

Jenis kredit pemilikan rumah Mandiri KPR Angsuran Berjenjang ini merupakan produk terlaris yang dipilih oleh kebanyakan debitur dalam mewujudkan rumah impian mereka. Kelebihan dari jenis KPR ini ialah penangguhan sebagian pembayaran angsuran hingga mencapai 3 tahun.
Bagi Anda yang memiliki tanggungan cicilan kredit lain yang belum lunas produk ini merupakan layanan paling cocok karena fasilitas penundaan angsuran. Dengan demikian debitur dapat mengatur jumlah cicilan lebih rendah pada tiga tahun pertama.

Keempat produk KPR Bank Mandiri di atas dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Anda. Kelebihan baik dari segi suku bunga yang kompetitif, kemudahan persyaratan dalam mengajukan Kredit Pemilikan Rumah Bank Mandiri 2017 hingga jangka waktu pelunasan patut Anda pertimbangkan terlebih sistem Drown Paymen/ uang muka yang lebih kecil dibanding tahun-tahun sebelumnya yakni sekitar 10% dari nilai bangunan.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+