KTA BCA Online, Langkah Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan

KTA BCA Online, Langkah Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan

Advertisement
Advertisement
Kredit tanpa agunan Bank Central Asia atau yang akrab disebut KTA BCA Online merupakan salah satu inovasi produk dan layanan perbankan cetusan Sudono Salim ini. Dengan adanya fasilitas pengajuan pinjaman secara online diharapkan BCA mampu memberikan pelayanan maksimal bagi setiap nasabah nya khususnya mereka yang menginginkan pengajuan pinjaman tanpa agunan. Secara umum ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan seorang debitur dalam melakukan pengajuan kredit tersebut.

Selain proses cepat masih banyak keuntungan seorang debitur menggunakan layanan ini. Adapun keuntungan secara umum yang bisa kita dapatkan yakni tidak memerlukan surat berharga/ jaminan dalam mengajukannya; persyaratan mudah; proses pengajuan relatif cepat dan singkat; persetujuan dari pihak bank sangat cepat sekitar 14 hari; dana pinjaman dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan debitur; masa tenor yang variatif mulai 12 hingga 36 bulan; besaran suku bunga yang diangsurkan bersifat flat; serta masih banyak lagi.

Syarat Pengajuan

kta-bca-online-2016
Ilustrasi Kalkulator KTA BCA Online 2017
Syarat pengajuan kredit melalui bank BCA sama halnya dengan mengajukan kredit di berbagai perusahaan keuangan lain seperti KTA Bukopin dan lain sebagainya. Adapun syarat umum tersebut yakni: Warga Negara Indonesia yang berdomisili di dalam negari; Berumur minimal dua puluh satu tahun hingga maksimal lima puluh lima tahun; Memiliki pekerjaan serta pendapatan tetap perbulan; Menjadi nasabah BCA baik sebagai depositor maupun pengguna layanan kartu kredit.

Jika Anda memenuhi kriteria umum di atas berikutnya ialah syarat dokumen, adapun persyaratan dokumen yang harus disediakan dalam pengajuan antara lain sebagai berikut:
  • Fotocopy Identitas diri (KTP).
  • Bukti penerimaan gaji (Slip).
  • Surat rekomendasi atau setidaknya surat pengangkatan sebagai karyawan tetap dari tempat bekerja.
  • Salinan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  • Fotocopy BuTab dan Kartu Kredit serta tagihannya dalam tiga bulan terakhir.
  • Dokumen pendukung lain yang dibutuhkan.

Langkah Pengajuan

Mengajukan pinjaman tanpa jaminan/ KTA BCA online dapat dilakukan melalui situs resmi bank BCA dengan mengakses syarat, ketentuan serta dokumen pendukung yang wajib disertakan.
  • Download dan isi aplikasi pengajuan kredit personal loan BCA.
  • Mengisi aplikasi pengajuan tersebut secara lengkap.
  • Mendatangi kantor cabang terdekat dengan membawa dokumen yang disyaratkan.
  • Mengumpulkan formulir yang telah diisi beserta dokumen pelengkap pada pihak bank.
  • Menunggu persetujuan dalam waktu 14 hingga 21 hari.
  • Melakukan tahapan perjanjian selanjutnya.
  • Pencairan dana sesuai dengan nominal yang disetujui.
Kenapa harus mendatangi kantor? Mungkin pertanyaan tersebut sempat muncul di benak Anda semua. Hal ini karena secara resmi pelayanan pengajuan aplikasi yang dibuka oleh BCA baru pengajuan KPR BCA dan pengajuan kartu kredit. Jikapun ada yang mengaku situs pengajuan kredit tanpa agunan Bank Central Asia berarti mereka bertindak sebagai pihak perantara antara nasabah dan perbankan yang tentu wajib kita waspadai mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastikan terlebih dahulu situs yang Anda kunjungi sudah terpercaya seperti Cekaja.com atau Aturduit.com.

Dengan melalui langkah pengajuan langsung di atas kita akan lebih aman dalam mendapatkan kredit di Bank Central Asia sehingga akan menghindarkan kita dari hal-hal yang tidak diinginkan. Terima kasih Anda telah membaca KTA BCA online serta langkah pengajuan pinjaman tanpa agunan. Baca juga KTA BRI Payroll untuk karyawan.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA BCA Online, Langkah Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan