Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KTA HSBC Pinjaman Tanpa Jaminan Paling Mudah Tanpa Kartu Kredit

Pengajuan KTA HSBC saat ini termasuk salah satu kredit tanpa agunan/ pinjaman tanpa jaminan yang paling mudah diajukan tanpa kartu kredit. Selain kemudahan dalam pengajuan HSBC juga memberikan berbagai macam penawaran unggulan serta pelayanan profesional. Seperti apa syarat pengajuan kredit tanpa agunan di Bank HSBC? Simak melalui ulasan di bawah ini.

HSBC memberikan penawaran menarik melalui produk KTA dengan limit minimum Rp. 5.000.000,- sampai Rp. 125 Juta. Selain limit kredit yang beragam HSBC juga bisa diajukan secara top up oleh seorang debitur. Dengan kata lain seorang debitur diperbolehkan mengajukan pinjaman kembali meskipun pinjaman yang sebelumnya belum lunas dengan suku bunga kompetitif serta ringan jika dibandingkan dengan produk KTA dari perbankan lain.

kta-hsbc-pinjaman-tanpa-jaminan-dan-kartu-kredit
KTA HSBC Pinjaman Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit
Kelebihan lainnya yang tak kalah menarik yakni pinjaman ini dapat diajukan secara fleksibel baik calon debitur pemegang kartu kredit maupun tanpa kartu kredit dari kalangan karyawan, pengusaha/ wiraswasta, maupun kalangan profesional.

Dari berbagai kemudahan serta unggulan di atas sudah layaknya KTA HSBC menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memenuhi persyaratan pengajuan kredit. Adapun persyaratan dokumen untuk mengajukan kredit tanpa jaminan di Bank HSBC dapat kita lihat dari tabel di bawah ini.

FC Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Bukti Penerimaan Pendapatan/ Slip Gaji
Surat Keterangan Penghasilan dari perusahaan tempat bekerja
FC BuTab/ Rekening koran dalam 3 bulan terakhir
Rekening listrik/ rekening telephon
FC Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bagi pengusaha
FC Surat Ijin Praktek bagi profesional
FC Kartu Kredit (bagi pemegang kartu kredit)

Pilihan tenor angsuran yang ditawarkan oleh HSBC berkisar antara 12 bulan hingga 36 bulan sesuai dengan kemampuan financial Anda.

Adapun pembiayaan yang dapat diajukan dalam kredit jenis ini secara umum sama dengan produk KTA Standard Chartered yakni sebagai biaya renovasi rumah, pembiayaan pendidikan, pernikahan, modal usaha, pembiayaan konsumer, dan lain sebagainya.

Jika dibandingkan dengan bank lain pembiayaan yang perlu kita keluarkan dalam pengajuan pinjaman melalui HSBC tergolong cukup ringan yakni dengan biaya provisi sebesar 3 persen dari total kredit yang disetujui.

Sementara ini suku bunga yang diberlakukan dalam angsuran berkisar antara 1,75% hingga 1,95% tiap bulannya sesuai dengan jangka waktu/ tenor angsuran yang kita pilih.

Metode Pengajuan

Secara umum pengajuan kredit dapat dilakukan melalui 2 cara yakni mendatangi langsung kantor cabang maupun melalui aplikasi pengajuan online dari penyedia layanan resmi baik langsung ke HSBC atau melalui perantara.

Dari kedua cara di atas kami sarankan untuk mendatangi langsung kantor cabang HSBC terdekat guna mendapatkan penjelasan lebih jauh terkait dengan jenis kredit yang akan kita ajukan.
Example:
  • Bagi calon debitur di wilayah Jakarta Pusat bisa mendatangi kantor cabang Mataram di jalan Salemba Raya Nomor 57-59.
  • Untuk wilayah Medan bisa mendatangi kantor cabang Medan yang beralamatkan di jalan Diponegoro nomor 11 kota Medan.
  • Sementara untuk daerah Bandung, Anda bisa mendatangi langsung kantor cabang Martadinata jalan LL Martadinata Bandung.
Dengan mendatangi kantor cabang kita juga dapat menanyakan langsung pada customer service terkait dengan persyaratan serta besar angsuran per bulan. Selain itu kita juga bisa menanyakan apakah ada promo yang sedang berlangsung. Biasanya perbankan yang tengah mengadakan promo akan menawarkan berbagai kemudahan serta keuntungan bagi debitur disamping kelebihan yang telah dijelaskan di atas.

Demikian sedikit ulasan tentang KTA HSBC pinjaman tanpa jaminan paling mudah tanpa kartu kredit. Semoga dapat memberikan gambaran awal dalam mempertimbangkan pengajuan pinjaman. Silahkan apply pengajuan kredit melalui perbankan yang paling cocok atau bandingakan dulu dengan KTA BCA online.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA HSBC Pinjaman Tanpa Jaminan Paling Mudah Tanpa Kartu Kredit