Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KTA MayBank Tips Agar Pengajuan Kredit Disetujui

Kredit Tanpa Agunan - Pergantian nama dari BII menjadi MayBank tidak lantas menurunkan profesionalitasnya yang mumpuni. KTA MayBank menjadi pilihan paling pas saat gencar-gencarnya promo yang dilakukan di tahun 2016 ini. Bagi Anda yang ingin mengajukan aplikasi kredit tanpa agunan melalui perbankan ini sebaiknya terlebih dahulu mengumpulkan dokumen serta persyaratan yang dibutuhkan. Di bawah ini merupakan beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi sebelumnya agar pengajuan kredit disetujui.

Syarat Pengajuan

Kredit tanpa agunan May Bank diperuntukan bagi para nasabah baik payroll maupun non payroll dengan ketentuan dipergunakan sebagai pembiayaan konsumtif yang positif. Dengan artian uang pinjaman tersebut tidak digunakan oleh para nasabah guna melakukan kegiatan spekulasi maupun ilegal.
kta-mybank-kredit-tanpa-agunan-2016
Jangka waktu tenor yang diberikan tergolong sangat variatif mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan sesuai dengan kemampuan masing-masing nasabah dalam melakukan pembayaran tiap bulannya. Adapun nominal pinjaman yang akan diberikan berkisar antara 5 juta rupiah hingga 150 juta rupiah. Khusus bagi nasabah payroll Anda bisa mengajukan kredit dengan bunga rendah hingga nominal Rp. 250 juta.

Syarat pengajuan kredit melalui MayBank tanpa menggunakan jaminan sebenarnya sama halnya persyaratan yang berlaku di perbankan lain seperti pada pengajuan KTA Panin Bank, adapun persyaratan umum dapat kita lihat dari tabel berikut.

Ketentuan Umum
WNI
Usia antara 21 hingga 55 tahun
Memiliki pekerjaan tetap minimal 1 tahun
Usaha telah berjalan 2 tahun bagi wiraswasta & profesional
Berpenghasilan tetap diatas 2 juta per bulan

Jika Anda telah memenuhi ketentuan di atas selanjutnya berkas atau dokumen pendukung yang perl kita siapkan antara lain seperti tabel di bawah ini.

Dokumen Pendukung
Aplikasi pengajuan yang telah diisi lengkap
FC Kartu Tanda Penduduk
Bukti penerimaan gaji 2 bulan belakangan
FC Nomor Pokok Wajib Pajak
FC Surat pengangkatan pegawai/ karyawan
FC Surat Ijin Usaha Perdagangan (bagi wiraswasta)
FC rekening Butab tiga bulan belakangan
FC SIP (untuk kalangan profesional)

Dengan melengkapi syarat serta dokumen di atas Anda dapat melakukan pengajuan kredit tanpa jaminan di MayBank. Proses persetujuan biasanya memakan waktu maksimal 2 minggu bagi nasabah non payroll dan 3 hari bagi nasabah payroll.

Cara Mengajukan

Langkah awal dalam mengajukan permohonan pinjaman dapat dilakukan melalui 3 cara pertama dengan mendatangi langsung kantor terdekat di Kota Anda, kedu dengan melalui website resmi serta melalui SMS dengan mengirim format:  APLLY(spasi)KTA#Nama Anda. Ke nomor 69811.
  • Kami sarankan bagi Anda yang baru pertama kali ingin mengajukan kredit di MayBank ada baiknya mendatangi langsung di kantor cabang terdekat.
  • Langkah selanjutnya Anda bisa mengambil nomor antrian untuk menghadap Customer Service, jangan yang buat ke Teller.
  • Tanyakan informasi mengenai KTA MayBank dan apakah Anda berhak untuk melakukan pengajuan dengan persyaratan yang telah Anda bawa.
  • Mengisi Aplikasi pengajuan sesuai dengan data diri dan keadaan Anda sebenarnya.
  • Mengumpulkan Aplikasi pengajuan beserta dokumen penunjang pada petugas bank.
  • Menunggu proses persetujuan kredit yang Anda lakukan.
  • Menerima SMS pemberitahuan apakah pengajuan Anda disetujui atau ditolak.
  • Menerima surat nomor KTA (Bagi yang disetujui).
  • Prose Pencairan dana baik melalui rekening MayBank maupun bank lain.
Dengan cara dan syarat pengajuan KTA MayBank di atas mudah-mudahan Anda diperlancar dalam mengajukan kredit tanpa agunan di MayBank Indonesia. Ingat pergunakan secara bijaksana dan sebaik mungkin pendanaan tersebut. Mempertimbangkan jumlah penghasilan dan pengeluaran secara real merupakan langkah tepat sebelum menentukan jumlah pengajuan. Baca juga KTA BTN.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA MayBank Tips Agar Pengajuan Kredit Disetujui

0 komentar:

Posting Komentar