KTA Online Citibank, Syarat Mudah Pengajuan Credit Ready

Advertisement
Advertisement
Kredit Tanpa Agunan - Kemudahan serta keringanan dalam mengajukan KTA Online Citibank menjadi salah satu keunggulan produk perbankan ini. Bukan sekedar tanpa agunan melainkan juga membebaskan biaya provisi dalam mendapatkan pinjaman secara online. Lantas syarat dan bagaimana langkah melakukan pengajuan credit ready tersebut? Simak selengkapnya pada ulasan berikut.

Produk kredit tanpa agunan dengan nama credit ready adalah sebuah layanan Citibank bagi nasabah yang ingin mendapatkan pinjaman uang dalam bentuk kartu.

kta-online-citibank-syarat-mudah-pengajuan-credit-ready
Secara umum pelayanan ini hampir mirip dengan kartu kredit namun melalui tahapan pengajuan yang lebih mudah bahkan bisa dilakukan secara online.

Pinjaman jenis revolving yang satu ini bisa kita dapatkan dengan mudah, kebebasan melakukan tarik tunai di berbagai ATM baik ATM Citibank maupun ATM lain seperti BCA dan ATM bersama.

Kelebihan

KTA Citibank dengan nama produk credit ready ini dapat diajukan secara online dengan syarat mudah. Selain itu  cicilan per bulan yang wajib kita bayarkan juga tergolong ringan minimal 6% dari nilai tagihan. Hal ini sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan kartu kredit yang mayoritas mewajibkan setoran sebesar 10% dari nilai tagihan kredit kita.

Syarat Pengajuan

Untuk mendapatkan layanan KTA Citibank ada beberapa persyaratan yang wajib kita sertaka dalam pengajuan secara online. Secara umum persyaratan utama hampir sama dengan KTA Standard Chartered yakni berkebangsaan Indonesia dengan umum minimal 21 tahun serta maksimal 60 tahun dan memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan Rp 5 juta per bulan. Sementara langkah pengajuan dapat kita lakukan dengan menyertakan dokumen sebagai berikut.

Formulir pengajuan
FC KTP
FC Kartu Kredit
Slip penerimaan gaji
FC rekening koran 3 bulan terakhir
FC nomor pokok wajib pajak

Penggunaan layanan ini masih lebih mudah dan lebih baik jika kita bandingkan dengan penggunaan layanan kartu kredit. Bebas biaya administrasi baik tarik tunai maupun melakukan transfer menjadi salah satu keunggulan produk ini. Bahkan Citibank mengklaim bahwa pembiayaan yang harus dikeluarkan oleh debitur kurang dari 50% dari pembiayaan kartu kredit.

Demikian sekilas ulasan tentang KTA Online Citibank dengan syarat dan kemudahan dalam pengajuan credit ready. Semoga dapat memberikan referensi bagi Anda yang menginginkan pinjaman siap cair dimana saja dan kapan saja. Coba bandingkan dengan KTA HSBC.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA Online Citibank, Syarat Mudah Pengajuan Credit Ready