Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KTA Standard Chartered, Syarat Agar Pengajuan Cepat Disetujui

KTA Bank - Satu lagi produk jasa keuangan dalam wujud kredit tanpa agunan (KTA) yang patut untuk kita pertimbangkan di Indonesia. Ya, KTA Standart Chartered menjadi sebuah solusi baru dalam mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Selain menawarkan suku bunga rendah di bawah 1% produk ini juga tergolong mudah untuk diajukan termasuk dalam pengajuan secara online. Namun demikian tidak menjamin aplikasi yang Anda ajukan bisa segera disetujui dengan cepat karena banyaknya calon debitur yang melakukan pengajuan. Untuk itu kita perlu menyimak tips di bawah ini agar aplikasi kita cepat diproses dan disetujui.

Sebagai perusahaan jasa keuangan multinasional Standard Chartered (SC) telah beroperasi di banyak negara. Pada tahun 2018 ini setidaknya tercatat lebih dari 70 negara yang menjadi wilayah operasi SC termasuk Indonesia.
kta-standard-cartered-syarat-agar-pengajuan-disetujui

Meskipun jasa keuangan ini tergolong baru dikenalkan di Indonesia, namaun dari pihak SC mengclaim bahwa jumlah debitur di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
Sebelum melakukan pengajuan kredit ada baiknya terlebih dahulu kita pahami beberapa hal terkait dengan proses serta layanan SC agar aplikasi kita segera di proses dan diseteujui. Adapun bebera tips tersebut dapat kita lihat di bawah ini.

Pastikan lokasi kita berada di wilayah operasi Standard Chartered.

Hal ini tentu disebabkan dengan masih terbatasnya kantor cabang di Indonesia. Beberapa wilayah yang telah terjangkau oleh SC antara lain wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, dan Solo.

Pastikan kita memenuhi kriteria

Kriteria nasabah yang berhak untuk mengajukan KTA Standard Chartered antara lain telah berusia 21 tahun, merupakan warga negara indonesia yang berdomisili dan bekerja di wilayah operasi SC, serta memiliki penghasilan tetap per bulan minimum sebesar Rp 5 juta rupiah.

Melengkapi dokumen penunjang

Sama halnya dalam pengajuan kredit tanpa jaminan di berbagai perbankan lain di Indonesia seperti KTA Bank Mandiri, SC juga memberlakukan syarat dokumen dalam pengajuannya. Adapun dokumen yang wajib kita sertakan agar aplikasi kita segera diproses dan disetujui antara lain sbb:

FC Kartu Tanda Penduduk (KTP)
FC NPWP (untuk pengajuan diatas Rp 50 Juta)
FC Kartu Kredit (bisa dari Bank lain)
FC tagihan Kartu Kredit
FC Sampul Buku Tabungan
FC Legalitas Perusahaan (bagi pengusaha dan profesional)

Jika ketiga persyaratan di atas telah kita penuhi berikutnya tinggal pilih metode pengajuan yang dapat dilakukan secara online melalui situs resminya maupun secara reguler melalui Authorized Direct Sales Standard Charteredyang berada di beberapa kota seperti wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, dan Solo.

Mengapa memilih Standard Chartered?

Banyak pertimbangan yang bisa kita lakukan kenapa kita musti memilih jasa keuangan ini dalam melakukan pengajuan kredit. Diantarannya yakni syarat mudah, proses cepat, pembayaran cicilan mudah, tenor mencapai 60 bulan, serta suku bunga kompetitif mulai dari 0,99%.

Keistimewaan yang lainnya ialah dalam proses cicilan kita bisa melakukannya melalui ATM dan kasir bank BCA, BNI46, maupun BRI. Tak cukup sampai disitu mekanisme jenis pengajuan Kredit Tanpa Agunan melalui SC terdapat beberapa tipe sesuai pengajuan seperti melalui pengajuan online, maupun reguler. Suku bunga yang diberlakukan di dalamnya juga tergantung melalui proses pengajuan yang kita lakukan. Untuk itu sebelum melakukan pengajuan aplikasi KTA Standard Chartered syarat agar pengajuan cepat disetujui pastikan terlebih dahulu kita mencari informasi baik suku bunga maupun promo yang ada di saat melakukan pengajuan. Coba bandingkan dengan kemudahan KTA BCA online langkah pengajuan pinjaman tanpa jaminan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KTA Standard Chartered, Syarat Agar Pengajuan Cepat Disetujui