Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pengajuan KTA online melalui Bank Danamon

Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan KTA online produk dana instan melalui bank Danamon, informasi di bawah ini akan berguna dalam proses pengisian data yang wajib diisi. Perlu kita ketahui bersama bahwa applikasi pengajuan ini bersifat dasar yang nantinya akan menjadi data awal tim marketing. Hasil dari data yang kita ajukan secara online nantinya akan kembali diseleksi keabsahaan serta validasi kebenarannya.

Jika dalam validasi data yang Anda isikan tersebut memenuhi persyaratan berikutnya ada tim khusus dari bank Danamon yang akan menghubungi Anda melalui telephone rumah maupun handphone sesuai dengan informasi nomor yang Anda isikan dalam formulir pengajuan.

pengajuan-kta-online-melalui-bank-danamon
Untuk lebih memahami cara pengajuan KTA online bank Danamon berikut kami sertakan tutorialnya secara singkat.

Pertama kunjungi situs resmi bank danamon disini.
Pada halaman tersebut Anda akan disuguhi formulir kredit tanpa agunan dengan logo bank Danamon di bagian atasnya.

Informasi Pinjaman.

Setelah Anda melihat formulir pengajuan kredit tanpa agunan bank Danamon, kita bisa mengisi informasi pinjaman yang kita inginkan. Dalam formulir tersebut terdapat beberapa pilihan mengenai fasilitas perbankan yang Anda miliki saat ini, diantaranya ialah kartu kredit, pinjaman kpr, Rekening Payroll Danamon, Deposito di Bank Danamon.

Pada informasi pinjaman tersebut Anda juga wajib mengisikan nominal pinjaman yang akan diajukan, misalnya sebesar Rp. 20.000.000,- dengan pilihan jangka waktu pelunasan selama 12, 24, 26, 48, hingga 60 bulan.
pengajuan-kta-online-bank-danamon

Data Pribadi

Masih pada halaman yang sama tepatnya di bawah kolom informasi pinjaman calon debitur diwajibkan mengisi data pribadi dengan sebenarnya. Karena jika data yang Anda masukan tidak sesuai maka proses validasi data Anda akan gagal dan tidak bakal dihubungi oleh tim marketing bank Danamon.

Adapun beberapa pertanyaan yang terdapat pada kolom data pribadi yakni: Nama lengkap; Tanggal Lahir; No KTP; No Rekening Danamon jika Anda termasuk Deposito di bank tersebut; Domisili Anda; Pekerjaan saat ini; serta nomor contact berupa nomor HP dan alamat email.

Informasi Tambahan

Setelah pengisian data pribadi, Anda dapat mengisi informasi tambahan berupa beberapa pertanyaan yang dapat kita lihat seperti gambar di bawah ini.
pengajuan-kta-online

Terakhir jika pengisian telah dianggap lengkap dan benar, berikutnya masukan chaptha dan klik kotak ceck yang terdapat pada akhir formulir pengajuan.

Setelah itu Anda bisa melihat seluruh pengisian aplikasi yang barusan Anda isikan dengan cara klik tombol Lanjut.

Koreksi

Sebelum applikasi pengajuan kredit Anda kirim ke server terlebih dahulu koreksi pengisian yang telah Anda lakukan. Pastikan tidak ada kesalahan dalam pengisian data.

Jika pengisian tersebut sudah benar dan tidak ada kesalahan, berikutnya klik tombol KIRIM untuk mengirimka data yang telah diisikan pada server. Setelah proses pengiriman data berhasil nanti akan ada notifikasi keberhasilan serta pilihan apakah dokumen yang telah Anda kirimkan akan disimpan dalam komputer atau akan di cetak melalui printer.

Nah demikian cara pengajuan KTA online Bank Danamon dengan nama produk dana instan. Berikutnya jika validasi data Anda berhasil nantinya akan ada tim marketing yang menghubungi Anda melalui nomor telephone yang telah Anda berikan untuk menginformasikan proses dan syarat selanjutnya. Baca juga KPR Danamon syarat pengajuan kredit pemilikan rumah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengajuan KTA online melalui Bank Danamon