Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman KUR BRI Terbaru 2017

KTA Bank - BRI menjadi salah satu perbankan yang sukses menyalurkan kredit usaha rakyat di tahun lalu. Tak heran jika Pemerintah melalui BI memberikan kepercayaan Pinjaman KUR BRI lebih besar pada tahun 2017 ini untuk menyalurkan nya kepada masyarakat. Dalam skema yang telah diberikan oleh pemerintah rencananya terdapat 6 kalangan yang berhak mengajukan kredit produktif tersebut pada perbankan penyalur KUR dan salah satunya ialah Bank Rakyat Indonesia.
pinjaman-kur-bri-2016
Adapun keenam kalangan yang berhak mengajukan kredit usaha rakyat yakni pengusaha mikro, karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), para pensiunan tenaga kerja indonesia dari luar negeri, para pekerja magang di LN, calon TKI, dan pengusaha kecil menengah.  Pinjaman yang diperuntukkan guna keperluan produktif ini menjadi program andalan pemerintah guna meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga semakin tumbuh baik di tahun 2017.

Syarat Umum Pengajuan KUR di Bank BRI

Sesuai dengan program pemerintah mengenai target penerima manfaat kredit usaha rakyat di atas, Bank Rakyat Indonesia membagi ketentuan syarat bagi debitur dalam mengakses KUR 2017. Adapun pembagian ketentuan syarat pengajuan KUR di bank BRI tersebut dapat kita lihat sebagai berikut.

Pengusaha Mikro

Sub produk dengan nama KUR Mikro Bank BRI ini merupakan sebuah solusi bagi seorang debitur dalam meminjam modal kerja usaha mikro dengan platfond Rp. 25.000.000,-.

Adapun jangka waktu pinjaman yang diberlakukan maksimal selama 36 bulan dengan suku bunga flat 0,32% per bulan atau 7% setiap tahun. Lebih istimewanya lagi pinjaman KUR BRI 2017 tidak memberlakukan biaya lain-lain seperti biaya provisi serta biaya administrasi.

Pengusaha Ritel

Nama lain dari jeni kredit ini ialah KUR Ritel Bank BRI yang diperuntukan bagi debitur dengan pengajuan nominal kredit pengusaha ritel kecil menengah antara Rp. 25.000.000,- sampai Rp. 500.000.000,-.

Sama halnya dengan tipe pertama jenis kredit ini dimaksudkan sebagai pinjaman modal kerja dengan tenor maksimal 48 bulan serta kredit investasi dengan jangka waktu pelunasan paling lama 60 bulan. Untuk besaran suku bunga yang diberlakukan tetap sama yakni sebesar 7% per tahunnya.

Pinjaman Bagi TKI

Nominal serta ketentuan suku bunga dalam pinjaman bagi TKI ini maksimal 25 juta rupiah dengan bunga 7% per tahun dan masa peminjaman 36 bulan atau disesuaikan dengan lama kontrak kerja calon TKI tersebut.

Selain bisa diajukan oleh calon TKI pinjaman dengan nama KUR TKI Bank BRI ini juga dapat diajukan oleh para purna dari bekerja di luar negeri baik dari Singapura, Malaysia, Hongkong, Jepang, Korea, maupun Taiwan (mantan TKI), keluarga, serta karyawan yang terkena PHK dari perusahaan tempat mereka bekerja.

Jika Anda memenuhi ketentuan di atas bisa saja mengajukan pinjaman KUR BRI terbaru 2017 melalui kantor cabang terdekat. Dengan bertambahnya kriteria tersebut pemerintah berharap masyarakat penerima manfaat dari program kredit untuk rakyat ini semakin banyak sehingga mampu memberikan solusi terbaik guna memaksimalkan pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Baca juga syarat mengajukan KUR 2017.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman KUR BRI Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar