Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Suku Bunga BNI Berlaku 1 Februari 2016

KTA Bank - Bank Negara Indonesia menjadi salah satu perbankan di tanah air yang telah menetapkan suku bunga mengikuti rate Bank Indonesia (BI). Suku bunga BNI berlaku 1 februari 2016 bakal turun sekitar 0,25% untuk jenis kredit ritel. Ketetapan ini seperti yang disampaikan oleh Achmad Baiquni selaku Dirut BNI yang menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan ketetapan terhadap penurunan bunga kredit menjadi 11,75% s/d 12,75% .

Penurunan besaran suku bunga ini tentunya akan semakin menarik minat masyarakat khususnya dalam mengajukan pinjaman perorangan melalui berbagai produk baik KTA BNI maupun kredit konsumer lainnya seperti KPR BNI dan sebagainya.

suku-bunga-bni-berlaku-1-februari-2016
Sebagaimana yang telah kita ikuti bersama, sebelumnya BNI telah menetapkan suku bunga kredit sebesar 12% - 13 % pada akhir desember tahun lalu.

Dengan adanya penurunan bunga kredit bisa dipastikan pertumbuhan penyaluran kredti melalui Bank Negara Indonesia tahun 2016 ini akan bertumbuh lebih tinggi dibandingkan dari tahun sebelumnya dengan pertumbuhan 17,5%.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan kredit baik sebagai modal usaha maupun yang lainnya, tidak ada salahnya mencantumkan BNI dalam list perbankan dengan bunga rendah tahun 2016.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pemberlakuan suku bunga kredit di atas Anda bisa langsung menanyakan pada petugas bank (customer cervice) dengan mendatangi kantor cabang terdekat di kota Anda.

Saran bagi para wiraswasta pergunakan momentum ini sebagai peluang yang dapat menumbuhkan serta mengembangkan usaha Anda di masa yang akan datang. Peka terhadap situasi dan kondisi menjadi hal mutlah untuk mempertimbangkan pengembangan usaha yang Anda geluti.

Tunggu apa lagi silahkan segera apply kredit melalui Bank Negara Indonesia baik dengan layanan kredit tanpa agunan BNI maupun KUR BNI. Untuk mengetahui besaran suku bunga dari seluruh bank pada tahun 2016 ini Anda bisa melihat ulasan kami melalui halaman lain dalam situs ini.

Terima kasih telah mengunjungi situs kami, semoga ulasan suku bunga BNI berlaku 1 Februari 2016 di atas dapat memberikan gambaran awal bagi Anda guna mempertimbangkan pengajuan pinjaman uang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suku Bunga BNI Berlaku 1 Februari 2016