Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

5 Tempat Pengajuan Kartu Kredit Online Terbaik di Indonesia

KTA Bank - Perkembangan teknologi dan gaya hidup semakin meningkatkan permohonan pengajuan kartu kredit online. Selain metode simpel dan mudah cara ini juga diyakini menjadi cara cepat guna mendapatkan fasilitas kartu kredit dari perbankan andalan kita. Namun sebagai orang awam tentu kita wajib mengetahui perbankan mana saja yang membuka pengajuan aplly kartu kredit secara online? Bagi Anda yang tengah mencari tahu bank apa saja yang memberikan layanan online khusus pengajuan kredit dapat langsung menyimak ulasan di bawah ini.

1 CitiBank

CitiBank memberikan layanan online bagi nasabah yang ingin mendapatkan kartu kredit sebagai salah satu fasilitas yang dimilikinya. Bahkan melalui layanan situs resminya citibank memberikan promo cashback senila Rp. 500.000,- bagi Anda yang melakukan pengajuan credit card.

pengajuan-kartu-kredit-online
Selain itu CitiBank juga memberikan penawaran jenis credit card yang cukup beragam hingga 7 macam. Adapun credit card yang bisa diajukan pada perbankan ini adalah: Kartu Kredit Citi Prestige, Kartu Kredit Citi Ultima, Kartu Kredit Citi PremierMiles, Kartu Kredit Citi Rewards, Kartu Kredit Citi Cash Back Platinum, Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi, dan Kartu Kredit Citi Telkomsel. Dari ketujuh jenis credit card di tersebut dapat Anda ajukan sesuai dengan kebutuhan Anda secara online melalui situs resmi CitiBank.

2 Standard Cartered

Standard Cartered merupakan perusahaan financial internasional yang kini menghadirkan layanan kartu kredit di Indonesia. Produk ini juga dapat Anda ajukan melalui aplikasi online di situs resmi Standard Cartered.

Adapun jenis credit card yang ditawarkan oleh Standard Cartered terdiri dari 4 tingkatan yakni World Miles, Titanium, Platinum, dan Visa Platium. Keseluruhan kartu kredit tersebut dapat Anda pilih melalui aplikasi online di www. sc.com.

3 KlikBCA

Klik BCA merupakan layanan BCA secara online yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai macam infromasi kredit dan deposito. Selain itu aplikasi KlikBCA juga bisa digunakan sebagai pengajuan kartu kredit.

Bank BCA juga membagi jenis credit card menjadi 7 macam dengan masing-masing peruntukan dan limit berbeda. Bagi Anda yang ingin mendapatkan salah satu Credit Card ini bisa melakukan aplly kartu kredit BCA secara online.

4 HSBC

Promo spesial bagi Anda yang ingin mengajukan credit card melalui HSBC dengan hadiah voucher belanja dari online shop terkemuka di Indonesia mulai Rp. 500.000,- hingga Rp. 1.500.000,-.
Kartu Kredit HSBC sendiri terdiri dari 3 jenis yakni HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum, dan HSBC Visa Gold yang masing-masing memiliki limit dan peruntukan tersendiri.

Proses pengajuan kartu kredit online melalui HSBC tergolong sangat mudah yakni dengan 5 langkah sebagai berikut:
  • Pilih program hadiah pada situs resmi HSBC.
  • Isi formulir mengenai data diri secara lengkap.
  • Menunggu petugas bank menghubungi Anda.
  • Persetujuan Aplikasi online credit card HSBC sesuai pilihan Anda.
  • Penyerahan Kartu Kredit serta informasi hadiah voucher belanja sesuai yang Anda pilih.

5 ANZ

Aplikasi online kartu kredit ANZ juga dapat Anda ajukan secara online melalui situs resmi. Selain memberikan kemudahan dalam proses pengajuannya Bank ANZ juga memberikan 3 penawaran credit card berbeda yakni ANZ Black, ANZ Travel Card, dan ANZ Titanium.

Ketiga jenis kartu kredit ANZ tersebut dapat dengan mudah Anda ajukan melalui situs resminya dengan cara mengisi data pribadi dan informasi tambahan yang diperlukan.

Tunggu apa lagi, silahkan kunjungi situs remi ketiga perbankan di atas untuk melakukan pengajuan kartu kredit online. Informasi tambahan: fasilitas credit card juga bisa Anda ajukan melalui situs perantara terpercaya seperti cekaja, cermati, dan kreditgogo. Baca juga cara mengatasi kartu kredit bermasalah (macet).
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tempat Pengajuan Kartu Kredit Online Terbaik di Indonesia