Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Butuh Pinjaman Cepat dengan Bunga 0,99%? Berikut Pilihannya

KTA Bank - Pernahkan Anda membutuhkan dana secara mendesak saat kondisi dompet sedang kosong? Bagi Anda yang butuh pinjaman cepat dengan bunga 0,99% berikut beberapa pilihan dari jasa keuangan yang dapat diajukan secara mudah baik online maupun offline.

Sebelum menyampaikan perbankan apa saja yang berani memberikan kita pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah ada baiknya saya ceritakan terlebih dahulu pengalaman teman saya beberapa bulan yang lalu.
butuh-pinjaman-cepat-dengan-bunga-099
Sekitar bulan Agustus tahun lalu teman saya mengalami sebuah kondisi terdesak dimana saat itu ia harus menyediakan sejumlah uang guna kebutuhan keluarga. Niatnya sih mau pinjam pribadi dari saya, namun karena kondisi keuangan saya waktu itu juga lagi labil terlebih usaha yang saya jalankan masih sepi, mana pengeluaran buat lebaran juga tidak dapat dibendung akhirnya saya sarankan ia untuk mengajukan pinjaman dari jasa keuangan.

Melalui smartphone browsing ke sana ke mari akhirnya menemukan beberapa tawaran cukup menguntungkan. Terlebih jika kebutuhan mendesak kita dengan nominal yang tidak begitu besar dan mampu kita lunasi dalam waktu dekat.

Dari hasil browsing tersebut yang saya rekomendasikan kepada teman saya antara lain sebagai berikut:

Pinjaman Bank ANZ

KTA ANZ merupakan salah satu produk unggulan dari Bank ANZ yang dapat diandalkan. Pasalnya selain syarat pengajuan mudah, proses pencairan kredit juga tergolong cukup cepat. Dalam waktu satu hari Anda bisa saja mencairkan kredit tanpa agunan melalui perbankan ini.

Selain kemudahan yang ditawarkan suku bunga kompetitip mulai dari 0,99% flat per bulan juga menjadikan produk perbankan yang satu ini.

Awalnya perbankan ini yang saya rekomendasikan ke teman saya, namun setelah membaca persyaratan rupanya promo bunga rendah dari bank Anz khusus untuk pengajuan kredit dengan jangka waktu minimal 36 bulan.

Dana Bantuan Sahabat KTA DBS

Kredit tanpa agunan bank DBS memang cukup membantu bagi kita yang ingin mendapatkan pinjaman dana tunai. Terlebih pengajuan kredit bisa dilakukan secara online, secara umum suku bunga yang ditawarkan oleh salah satu perbankan ini yakni sebesar 0,99% flat per bulan.

Bunga yang relatif ringan saya kira terlebih perbankan ini juga termasuk bank yang diawasi langsing oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Karena itulah saya rekomendasikan Dana bantuan sahabat melalui KTA DBS pada teman saya. Toh dia juga sudah punya syarat jika memang harus menggunakan persyaratan termasuk kartu kredit.

Standard chartered (SC)

Selain dapat diajukan melalui SC langsung kredit tanpa agunan standard chartered dengan bunga 0,99% rupanya juga bisa kita ajukan di beberapa situs perantara kredit online seperti cekaja, aturduit, kreditgogo, dan cermati. Untuk mengetahui secara lengkap apa saja syarat pengajuan KTA Standard Chartered bisa Anda simak disini.

Hal ini tentu sangat membantu bagi para debitur yang ingin melakukan aplly pinjaman secara online. Lebih-lebih dengan situs perantara kita bisa dengan mudah membandingkan suku bunga dan jangka waktu pinjaman atau tenor.

Dengan demikian kita dapat menentukan pilihan untuk menggunakan jasa keuangan mana yang paling cocok dengan kondisi kita. Apakah masih butuh pinjaman cepat dengan bunga 0,99%? Tunggu apa lagi segera apply pinjaman online.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Butuh Pinjaman Cepat dengan Bunga 0,99%? Berikut Pilihannya

0 komentar:

Posting Komentar