Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Cara Apply Kartu Kredit Bukopin Agar Cepat Disetujui

Apply kartu kredit bukopin memang susah-susah gampang dalam artian ada saja yang mengaku bahwa melakukan pengajuan credit card bukopin sangat ribet dan susah. Nah bagi Anda yang mengalami kesulitan ini di bawah ini akan kami sampaikan secara detail agar proses pengajuan Anda cepat disetujui.

Credit Card Bukopin masih menjadi Andalan masyarakat Indonesia kalangan menengah ke atas. Selain memiliki jenis yang beragam persyaratan dalam pengajuannya juga relatif lebih mudah (bagi yang tahu). Sebelum melakukan pengajuan ada baiknya terlebih dahulu kita ketahui jenis-jenis dari credit card bukopin saat ini.

Jenis Credit Card Bukopin

Bank Bukopin memiliki 6 jenis kartu kredit baik visa maupun mastercard yang sering digunakan dengan limit beragam. Adapun ketiga jenis tersebut adalah sebagai berikut.
Jenis KartuBiaya (Tahun)Bunga Per BulanLimit
Bukopin Visa Classic125.000 2,75%   5.000.000
Bukopin Visa Gold225.000 2,85% 34.000.000
Bukopin Visa Platinum600.000 2,95%260.000.000
Bukopin Master Card Classic225.000 2,85%   5.000.000
Bukopin Master Card Gold225.000 2,85%34.000.000
Bukopin Master Card Platinum600.000 2,95%260.000.000

Selain keenam jenis credit card di atas sebenarnya masih ada jenis business card dengan limit bulanan sesuai dengan penetapan pihak Bukopin setelah memverifikasi data pengajuan Anda.

Agar Pengajuan Cepat diproses

Berikut langkah pengajuan agar applikasi pengajuan credit card Anda cepat diproses.
  • Pastikan Umur Anda lebih dari 21 tahun.
  • Pastikan Anda apply kartu kredit Bukopin yang sesuai dengan pendapatan bulanan Anda (jika gaji bulanan Anda 10 juta maka jangan memilih jenis platinum karena persyaratan gaji minimal 20 juta per bulan).
  • Lengkapi Persyaratan Dokumen berupa KTP, Slip gaji bagi karyawan, SK Pegawai, Surat Legalitas Usaha bagi pengusaha, serta FC NPWP dan dokumen pendukung lainnya.
Setelah melakukan pengajuan baik melalui bank langsung ataupun secara online melalui situs perantara seperti kreditgogo, cermati, maupun cekaja berikutnya Anda tinggal menunggu proses verifikasi data yang Anda kumpulan.

Selang beberapa jam/ hari kerja biasanya Anda akan dihubungi baik oleh pihak perbankan sendiri maupun dari pihak perantara dimana Anda melakukukan pengajuan kartu kredit. Selain dari Anda sendiri proses verifikasi kebenaran data yang Anda isikan juga akan ditanyakan ke perusahaan tempat bekerja khususnya terkait dengan pendapatan bulanan Anda.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara apply kartu kredit Bukopin agar cepat disetujui. Perlu kami ingatkan bahwa fasilitas credit card sebaiknya dipergunakan sebijak mungkin agar tidak menjadi masalah di kemudian hari. Memahami syarat dan ketentuan sejak awal memungkinkan Anda untuk lebih bijaksana dalam mempergunakannya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Apply Kartu Kredit Bukopin Agar Cepat Disetujui