Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KPR BTN Bersubsidi dengan Bunga 5%, Ini Syaratnya


KTA Bank - Program 1 juta rumah bersubsidi yang dicetuskan oleh pemerintah mendapat tanggapan positif dari berbagai perbankan termasuk Bank Tabungan Negara. KPR BTN Bersubsidi dengan bunga 5% banyak diminati masyarakat kalangan bawah. Terlebih perbankan ini memberikan syarat ringat terhadap Drop Paymen (DP) sebesar 1% dari harga rumah.

Seperti yang kita ketahui bersama sejak tahun lalu pemerintah menjalankan program 1 juta rumah khusus bagi masyarakat kalangan bawah. Dalam upaya mendukung program tersebut hingga akhir 2015 BTN telah mendapat pesanan rumah bersubsidi lebih dari 400.000 unit yang dibandrol kurang dari Rp 125.000.000,-.
syarat-kpr-btn-bersubsidi-bung-5-2016
Masih ada kesempatan bagi Anda yang menginginkan KPR BTN Bersubsidi di tahun 2017 ini asalkan memenuhi kriteria dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mendapatkan bantuan subsidi dalam pembelian rumah. Adapun syarat KPR bersubsidi melalui Bank Tabungan Negara diantaranya adalah sebagai berikut:

Meskipun mengaku ada sedikit kendala dalam pembebasan lahan dan perizinan, hingga saat ini BTN masih tetap bekerjasama dengan developer dalam negeri dan terus mengupayakan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat bawah guna memiliki rumah hunian.

Program Sejuta Rumah digadang-gadang sebagai gerakan bersama antara pemerintan pusat dan daerah serta para developer maupun masyarakat berpenghasilan rendah guna memenuhi kebutuhan rumah hunian. Tertarik untuk mengikuti program ini?

Segera cari lokasi perumahan bersubsidi di daerah Anda melalui situs resmi sejutarumah.id. Melalui situs tersebut Anda dapat mengetahui lokasi terdekat dengan domisili saat ini, bahkan hampir di setiap Kabupaten di masing-masing provinsi seluruh Indonesia sebaran pembangunan rumah bersubsidi telah dijalankan.

BTN sendiri memberikan fasilitas pelayanan KPR Bersubsidi dengan bunga 5% dalam setahun dengan tenor maksimal 20 tahun atau setara dengan 240 bulan. Anda bisa melakukan pengajuan KPR BTN Bersubsidi dengan bunga 5% secara langsung maupun melalui developer yang bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KPR BTN Bersubsidi dengan Bunga 5%, Ini Syaratnya