Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Terbaik 2018

KTA Bank - Bingung dengan persyaratan kartu kredit untuk mengajukan pinjaman? Kini Anda tak perlu risau, karena Amarbank telah memiliki program pinjaman KTA tanpa kartu kredit. Inilah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk Bank Amar.

Jika kita cermati bersama kebanyakan perbankan memberikan pelayanan pinjaman tanpa jaminan dengan mensyaratkan kepemilikan kartu kredit bagi calon debiturnya. Hal ini sangat berbeda dengan Bank Amar, pasalnya perbankan ini berani memberikan penawaran bagi calon debitur tanpa kartu kredit.
pinjaman-kta-tanpa-kartu-kredit
Uang tunai sebesar Rp. 2 Juta hingga Rp. 10 Juta dapat Anda ajukan dengan tenor enam sampai dua belas bulan. Selain memberikan kemudahan dalam persyaratan proses cepat dan pelayanan terbaik juga akan didapatkan debitur yang melakukan pengajuan kredit.

Untuk mengetahui apa saja syarat dalam apply KTA Amarbank dapat kita lihat dari tabel di bawah ini.
Persyaratan
Warga Negara Indonesia
Usia debitur 21-60 tahun
Karyawan dengan penghasilan minimum Rp. 3 Juta per bulan
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Keterangan pegawai/ karyawan (dari tempat kerja)
Fotocopy Buku Tabungan
Tanda terima gaji/ slip

Perusahaan perbankan yang berdiri sejak 24 tahun lalu ini selain dikenal akan kemudahan dalam memberikan pinjaman juga dikenal sebagai jasa keuangan terbaik di berbagai daerah. Sayangnya perbankan ini belum memiliki jaringan di luar pulau Jawa sehingga untuk proses pengajuan kredit masih tergolong sulit untuk yang berdomisili di luar Jawa.

Namun disisi keterbatasannya Amar Bank memberikan memiliki banyak keunggulan termasuk membebaskan biaya provisi maupun biaya percepatan pelunasan.

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit ini lebih dikenal dengan sebutan tunaiku yang mengidentikan jasa pemberi kredit secara tunai dan mudah.

Untuk pengajuan nya sendiri nasabah/ calon debitur bisa memanfaatkan layanan online selama 24 jam non stop.

Adapun bunga yang diberlakukan oleh jasa keuangan ini yakni sebesar 3%. Jika kita mengajukan kredit tanpa agunan melalui produk tunaiku senilai Rp. 2 Juta maka kita akan dikenakan bunga 3% dari sisa kredit setiap bulannya dengan cicilan tetap sebesar Rp. 482. 985,- selama 6 kali atau 6 bulan.

Pelayanan terbaik dari Amar bank juga bisa dinikmati oleh debitur yang menyandang sebagai karyawan dari perusahaan yang bekerjasama dengan Bank Amar. Pelayanan ini tentunya menjadi nilai plus tersendiri di tengah maraknya persaingan jasa keuangan di Indonesia.

Tunggu apa lagi, selagi masih ada kesempatan silahkan segera Apply pinjaman KTA tanpa kartu kredit terbaik dari produk tunaikan Amarbank.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Terbaik 2018

0 komentar:

Posting Komentar