Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Apapun Proses Cepat

Cari pinjaman uang cepat memang butuh kejelian dan ketelitian lebih-lebih maraknya praktek rentenir saat ini yang perlu kita waspadai. Pinjaman uang tanpa jaminan apapun memang sangat menggiurkan bagi kita yang benar-benar membutuhkan. Disisi lain debitur terkadang terlena akan iming-iming tanpa menggunakan agunan sehingga mengenyampingkan suku bunga yang wajib dibayarkan dan terjerumus dalam kredit macet.

Dari pendahuluan di atas dapat kita simpulkan bahwa mencari pinjaman uang cepat tetap perlu kita cermati. Memilih jasa keuangan terkemuka dan profesional menjadi langkah awal guna menghindari kesalahan dalam menentukan pilihan jasa perkreditan. Meskipun sistem yang ditawarkan berbagai jasa keuangan tergolong beragam, namun pelu kita ketahui bahwa keseluruhan sistem tersebut diperuntukan bagi calon dibetur yang mampu melakukan cicilan secara lancar sehingga memberikan keuntungan bagi kreditur.
Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Apapun Proses Cepat
Salah satu perbankan terpercaya dan terkemuka yang memberikan penawaran bagi kita yang sedang cari pinjaman uang cepat tanpa jaminan apapun ialah Bank Permata dengan produk Permata KTA Payroll.

Permata KTA Payroll

Permata KTA Payroll merupakan salah satu produk kredit tanpa agunan yang khusus diperuntukkan bagi karyawan suatu perusahaan yang memiliki kerja sama dalam menyerahkan gaji karyawannya melalui rekening Bank Permata.

Kredit tanpa jaminan ini memungkinkan untuk diajukan oleh karyawan perusahaan dengan syarat cukup mudah. Adapun syarat utama dalam pengajuan kredit melalui Permata KTA Payroll diantaranya ialah sebagai berikut:
  • Merupakan karyawan tetap.
  • Memiliki penghasilan paling rendah Rp 3 juta per bulan.
  • Memiliki pengkreditan upah di rekening Bank Permata paling tidak 3 kali gaji.
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk pengajuan kredit di atas Rp 50 juta.
  • Formulir aplikasi KTA Payroll yang telah diisi dan ditanda tangani.
Dari persyaratan di atas tentu sudah dapat kita ketahui bahwa kredit melalui Permata KTA Payroll termasuk kredit tanpa jaminan dengan asumsi tidak membutuhkan agunan baik berupa sertifikat tanah maupun BPKB Mobil.

Selain persyaratan di atas hal yang wajib kita ketahui sebelum mengajukan kredit tunai adalah jangka waktu pinjaman atau tenor. Dengan mematok plafon tertinggi jenis kredit untuk karyawan sebesar Rp. 300 juta Permata Bank memberikan jangka waktu cicilan maksimal 3 tahun atau setara dengan 36 bulan cicilan.

Ulasan tentang pengajuan Permata KTA Payroll di atas mudah-mudahan dapat menjadi salah satu referensi Anda dalam menentukan jasa keuangan yang memberikan pinjaman uang tanpa jaminan apapun dengan proses cepat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Apapun Proses Cepat