Promo Tabungan Berhadiah Bank Syariah Bukopin 2016

Promo Tabungan Berhadiah Bank Syariah Bukopin 2016

Advertisement
Advertisement
Promo Bank Syariah Bukopin di awal tahun 2016 ini menjadi salah satu strategi dalam meningkatkan pelayanan sekaligus menarik pangsa pasar. Melalui program Berkah iB Siaga Berhadiah ini Bukopin berharap mampu meningkatkan ketertarikan masyarakat Indonesia khususnya para kaum muslimin untuk mempercayakan perbankan syariah tersebut sebagai tempat terbaik untuk menabung dengan hukum islam.

Perbankan yang memiliki komitmen dalam memberikan layanan jasa keuangan sesuai dengan hukum islam ini mengupayakan tumbuhnya nasabah loyal sekaligus nasabah baru di tengah gencarnya perubahan rate suku bunga yang telah ditetapkan Bank Indonesia.
promo-bank-syariah-bukopin-2016

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pemerintah Indonesia dalam tahun 2016 ini telah beberapa kali mengeluarkan kebijakan ekonomi termasuk dalam bidang perbankan atau jasa pelayanan keuangan. Beberapa perbankan yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga sudah melangsingkan suku bunga kredit dikisaran 25 berbasis poin.

Bank Sayriah Bukopin (BSB) sendiri menjadi salah satu jasa keuangan syariah yang memiliki gebrakan di awal tahun ini. Melalui promo Bank Syariah Bukopin program Berkah iB Siaga Berhadiah, nasabah aktif baik dari perorangan maupun badan usaha memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin yang nantinya setiap poin akan mendapatkan satu nomor undian yang diundi sebanyak 4 kali dalam kurung waktu satu tahun dengan periode februari 2016 hingga januari 2017.

Keempat undian tersebut nantinya akan dibagi menjadi 2 jenis yakni 3 kali undiang main prize dan satu kali undian grand prize dengan hadiah utama berupa Mobil Jeep Wrangler Rubicon.

Adapun ragam hadiah yang dijanjikan oleh BSB yang akan diundi dalam main prize yakni sebagai berikut:
UnitJumlah
Scooter Peugeot6
Paket Umroh9
Honda Vario9
Ipad Air12
Kamera Go-Pro Hero 412
Netbook HP15
Samsung Galaxy Tab S215
TV Sharp Aquos 32''18
Samsung Galaxy J218

114 unit hadiah di atas nantinya akan diundi dalam tiga tahap yakni pada bulan Juni, Oktober, dan Februari 2017.

Sementara untuk grand prize akan diundi pada bulan Desember 2016 tepatnya pada tanggal 9 yang bertepatan dengan Milad ke-8 BSB.

Tertarik untuk mendapatkan hadiah berupa Jeep Wrangler Rubicon? Tunggu apa lagi, tingkatkan saldo tabungan Anda di BSB dan raih grand prize dari promo Bank Syariah Bukopin 2016-2017. Baca juga Promo KPR BTN dengan Bunga 6,6% Mulai Februari 2016.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Tabungan Berhadiah Bank Syariah Bukopin 2016