Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Suku bunga KPR Paling Rendah 2018

KTA Bank - Memutuskan untuk mengajukan kredit pemilikan rumah memang perlu kita lakukan secara matang, wajar saja jika membandingkan suku bunga KPR paling rendah 2018 menjadi salah satu langkah awal untuk menentukan pilihan melalui perbankan mana applikasi kredit akan kita ajukan. Hal ini tentu saja kita lakukan agar mempermudah proses angsuran dan pelunasan. Di bawah ini telah kami rangkum beberapa perbankan terbaik dengan suku bunga KPR rendah di tahun 2018 ini.

Penurunan BI Rate menjadi acuan seluruh perbankan di Indonesia dalam menentukan besaran suku bunga di masing-masing produk layanan mereka. Salah satu produk unggulan perbankan di Indonesia yang diprediksi akan mengalami peningkatan jumlah penggunanya ialah kredit pemilikan rumah.

suku-bunga-kpr-paling-rendah-2016
Selain banyaknya developer yang bekerja sama dengan pihak perbankan dalam melayani pembelian rumah, penurunan suku bunga di masing-masing perbankan disinyalir akan mendongkrak perdagangan di pasar properti tahun ini. Berikut layanan kredit pemilikan rumah yang wajib Anda pertimbangkan sebelum menentukan pilihan dalam mengajukan pendanaan kredit.

1 KPR Bank CIMB Niaga

Produk jasa pembiayaan dengan nama KPR CIMB Niaga XTra sebenarnya telah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia. Hanya saja penurunan suku bunga di tahun ini menjadikan layanan bank CIMB Niaga ini pantas untuk kita pertimbangkan. Selain kecilnya bunga yang diberlakukan perbankan ini juga menerapkan Loan to Value (LTV) sebesar 10% dalam artian margin pembiayaan yang disetujui bisa mencapai 90% dari harga rumah yang Anda beli.

Di tahun 2018 ini bank CIMB Niaga memberlakukan suku bunga fixed sesuai dengan tenor yang diambil oleh debitur mulai dari 8,88% dalam 1 tahun. Kelebihan lain yang dimiliki oleh produk KPR CIMB Niaga ialah jangka waktu tenor mencapai 20 tahun dengan margin pinjaman tertinggi mencapai Rp 50 Miliar.

2 KPR BII MayBank

BII yang belum lama ini berubah nama menjadi Maybank rupanya tak ingin kalah dari persaingan jasa keuangan di Indonesia. Terbukti dari produk BII KPR/ KPR Maybank  yang menerapkan suku bunga sebesar 9,20% Fixed 1 tahun.

Sayangnya layanan KPR BII dengan nama produk BII Kredit Pemilikan Properti ini hanya dapat dinikmati bagi Anda yang memiliki uang muka sebesar 30% dari nilai properti yang Anda beli.

Tertarik untuk membeli rumah melalui BII/ Maybank dengan suku bunga paling rendah 2018? Silahkan aplly kredit melalui perbankan Andalan ini.

3 Permata KPR

Layanan kredit pemilikan rumah bank Permata tergolong cukup beragam dan inovatif. Setidaknya terdapat 4 layanan dalam jenis KPR yang dimiliki Bank permata yakni Permata KPR Bijak, Permata KPR Keluarga, Permata KPR Cicilan Tetap, dan Permata Home Ready Cash.

Dari keempat produk tersebut Permata KPR Keluarga masih cukup menjadi program yang bisa diandalkan. Pasalnya dalam menentukan besar suku bunga program ini memberlakukan penggabungan rekening simpanan anggota keluarga Anda hingga dapat memanage suku bunga KPR hingga 9,75%.

Selain suku bunga yang cukup rendah bank Permata juga memberikan batasan kredit mencapai 20 tahun dengan margin pembiayaan 80% dari harga rumah yang Anda beli. Dengan kata lain, kita cukup mengeluarkan DP sebesar 20% dari harga rumah.

Untuk memastikan kebenarannya Anda dapat secara langsung menanyakan pada petugas Bank Permata ataupun membandingkannya melalui situs perantara seperti cekaja, kreditgogo, cermati, rumah123 dan lain sebagainya.

4 KPR BNI Griya

Kredit Pemilikan Rumah BNI KPR Griya digadang-gadang sebagai layanan perbankan terbaik untuk saat ini. Suku bunga fixed dalam 1 tahun tergolong cukup ringan yakni 9,90%.

Selain kemudahan dalam proses pengajuan, KPR BNI juga memberikan margin pembiayaan mencapai 80% dari harga rumah yang Anda beli dengan jangka waktu pinjaman mencapai 20 tahun serta plafon tertinggi mencapai Rp 5 Miliar.

Selain kemudahan dalam mengajukan KPR dari perbankan di atas beberapa perusahaan perantara seperti cekaja, kreditgogo, cermati, rumah123 juga telah menjadikan layanan kredit di atas sebagai layanan terbaik yang dapat diajukan melalui applikasi online. Namun perlu kita cermati pula bahwa masing-masing perusahaan perantara tersebut juga memberlakukan suku bunga yang berbeda sehingga perlu Anda bandingkan antara satu dan yang lainnya. Demikian sedikit ulasan mengenai suku bunga KPR terendah 2018. Baca juga KPR Bank BRI dengan bunga rendah tahun 2018.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suku bunga KPR Paling Rendah 2018