Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Dengan Uang Muka Rp 13 Juta Kini Sudah dapat Rumah Bersubsidi

KTA Bank - Program sejuta rumah yang tengah gencar-gencarnya dijalankan oleh pemerintah banyak membuat masyarakat kalangan bawah terbelalak. Pasalnya dengan uang muka Rp 13 juta kini sudah dapat rumah bersubsidi khusus bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Pembangunan rumah dengan sistem subsidi ini memang dari awal telah direncanakan untuk dialokasikan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Sesuai rencananya pemerintah mengalokasikan 1 juta pembangunan rumah dengan pembagian sebesar 603.516 bangunan khusus bagi masyarakat berpenghasilan rendah serta sisanya bagi masyarakat non berpenghasilan rendah.

uang-muka-kpr-bersubsidi-2018
Selain kemudahan dalam memberikan persyaratan, lokasi yang rencananya akan digunakan sebagai wilayah perumahan ini juga tersebar hingga ke pelosok negeri. Hampir tiap-tiap kabupaten mendapatkan jatah pembangunan rumah bersubsidi sesuai dengan angka prioritas kebutuhan masyarakat.

Program ini memang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat khususnya dalam mengatasi kesenjangan rumah huni di kalangan masyarakat bawah. Melalui kerjasama pemerintah pusat, daerah serta pengembang dan perbankan program ini diharapkan dapat berjalan sesuai harapan dan tertarget.

Guna mendapatkan rumah bersubsidi tahun 2018 ini tidak serumit yang kita bayangkan, malah proses pengajuan dan permohonan bisa dibilang cepat dan tidak berbelit.

Bagi Anda yang berniat mengajukan kredit pemilikan rumah bersubsidi ini bisa mempersiapkan persyaratan berupa data pribadi seperti FC KTP, Kartu Keluarga, Nomor Pokok Wajib Pajak, dan identitas pendukung lainnya seperti slip gaji dan surat pernyataan.

Di samping kemudahan dalam syarat melakukan permohonan uang muka rumah bersubsidi cukup rendah yakni dengan 10% dari harga bangunan tersebut.

Sebagai contohnya baru-baru ini Grand Sutera yang menjadi pengembang mitra pemerintah daerah Bogor telah menawarkan uang muka rumah bersubsidi ini sebesar Rp. 13.000.000,- bagi masyarakat bogor dengan. Drop payment tersebut tentunya senilai dengan 10% dari harga asli yang mencapai Rp 130 Juta. Adapun lokasi perumahan yang menjadi pengembangan Grand Sutera berada di wilayah Leuwilang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Grand Sutera memang menjadi salah satu pihak pengembang yang berupaya turut mensukseskan program sejuta rumah. Bahkan perusahaan tersebut juga memberikan keringanan khusus bagi masyarakat yang benar-benar merasa masih terlalu berat menyediakan DP Rp 13 juta dengan kelonggaran pembayaran yang bisa diangsur hingga setengah tahun.

Proses verifikasi serta persetujuan kredit pemilikan rumah bersubsidi 2018 ini biasanya dapat diselesaikan selama 7 hari kerja tergantung dari banyak sedikitnya masyarakat yang melakukan pengajuan.

Kapan lagi dengan uang muka Rp 13 Juta sudah dapat Rumah Bersubsidi jika bukan sekarang? Segera cari informasi lokasi pembangunan rumah bersubsidi program sejuta rumah baik di wilayah Tangerang, Bekasi, maupun kabupaten lain dengan mendatangi kantor pengembang atau melalui situs resmi sejuta rumah. Baca juga KPR BTN bersubsidi dengan bunga 5% ini syaratnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dengan Uang Muka Rp 13 Juta Kini Sudah dapat Rumah Bersubsidi