Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

BNI Salurkan KUR Mikro Melalui Sisfo

Bank Negara Indonesia menduduki peringkat tiga besar dalam penyaluran kredit usaha rakyat. Tahun 2016 ini BNI salurkan KUR mikro melalui PT Sisfo khusus bagi para nelayan sebagai apresiasi nasabah terpinggir.

Berbeda dengan layanan kredit mikro pada jenis usaha lain KUR Mikro khusus bagi nelayan ini akan diberikan dalam wujud pembiayaan sarana keamanan serta komunikasi saat berada di laut dengan sarana peralatan yang dari PT. Sifos.
BNI-salurkan-kur-nelayan
Selain dapat dimanfaatkan untuk memantau cuaca serta sebagai alat keselamatan peralatan ini nantinya juga dapat digunakan untuk mendeteksi kerumunan ikan yang menjadi buruan para nelayan. Dengan menggunakan peralatan ini diharapkan para nelayan dapat menangkap ikan secara efektif, efisien dan maksimal.

Bagi Anda para nelayan yang ingin meningkatkan produktivitas dalam penangkapan ikan melalui sarana digital dari Sifo ada baiknya mengajukan KUR Mikro melalui BNI di kantor terdekat.
Kerja sama dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat antara BNI dan Sifo telah resmi disepakati dengan ditandatanganinya nota kerja sama pada tanggal 10 Maret pekan lalu.

Bank Negara Indonesia yang memiliki jatah penyaluran dana KUR sebesar Rp. 11,5 Triliun pada tahun ini sangat optimis jika pinjaman mikro bagi nelayan dalam bentuk pembiayaan fasilitas melaut ini sangat membantu kesejahteraan para nelayan dalam negeri.

Dengan adanya program khusus ini membuktikan bahwa BNI ingin senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya serta memperluas jangkauan nasabah penerima manfaat KUR yang menjadi program andalan pemerintah Indonesia guna mendorong peningkatan industri UMKM dalam negeri.

Para nelayan yang berminat untuk mengikuti kredit usaha rakyat melalui BNI dan Sifo ini dapat melakukan pengajuan permohonan kepada BNI dengan persyaratan umum memiliki usaha bidang kemaritiman minimal berjalan 1 tahun, berkewarganegaraan Indonesia dengan usia di atas 21 tahun.
Selain hal tersebut beberapa dokumen sama halnya dalam pengajuan KUR BRI juga diperlukan sebagai pendukung aplikasi kredit yang disetujui.

Tertarik untuk mengajukan KUR BNI melalui Sisfo ini? Segera hubungi perbankan terkait guna mendapatkan informasi dan penjelasan lebih lengkap.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BNI Salurkan KUR Mikro Melalui Sisfo