Kredit Mobil Melalui Bank Bukopin

Advertisement
Advertisement
Kredit mobil melalui bank bukopin bisa Anda jadikan sebagai salah satu cara mewujudkan kendaraan impian keluarga. Berbagai keunggulan dan kemudahan ditawarkan oleh Bank Bukopin melalui produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Hampir semua jenis mobil roda empat dari berbagai merk seperti honda, toyota, hyundai, suzuki, dan lain sebagainya bisa Anda dapatkan melalui KKB Bukopin dengan jangka waktu angsuran hingga 60 bulan.
kredit-mobil-melalui-bank-bukopin

Layanan pinjaman dalam pembelian kendaraan khususnya mobil dari Bank Bukopin dapat Anda ajukan dengan ketentuan umum: Warga negara Indonesia berusia di atas 21 tahun dan maksimal 55 tahun serta berpenghasilan tetap minimal 3 Juta Rupiah per bulan.
Guna mengajukan kredit kendaraan bermotor beberapa dokumen pendukung diperlukan. Adapun dokumen yang dibutuhkan antara lain seperti yang tertera pada tabel di bawah ini.
FC KTP
FC Surat Nikah/ Cerai
FC Kartu Keluarga/ KK
Bukti pembayaran upah/ Slip gaji
FC rekening listrik
FC rekening tabungan
Dokumen legalitas usaha (bagi wiraswasta)
NPWP bagi pengajuan di atas Rp 100 juta

Dengan menyertakan dokumen di atas dalam melakukan pengajuan KKB Anda berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman untuk membeli mobil dari berbagai merk dan jenis.

Keunggulan Bukopin KKB

Adapun keunggulan yang ditawarkan Bukopin dalam memberikan layanan kredit kendaraan bermotor antara lain.
  • Syarat mudah
  • Proses cepat dalam 14 hari kerja
  • Suku bunga kompetitif
  • Angsuran bulanan ringan
  • Bebas biaya percepatan pelunasan
  • Tenor panjang mulai 1 tahun hingga 5 tahun
  • Includ credit card
Selain dapat diajukan dalam pembelian mobil baru, Bank Bukopin juga menerima pengajuan kredit pembelian mobil bekas sesuai dengan keinginan Anda. Untuk mengajukan kredit mobil Bukopin Anda bisa mendatangi langsung kantor terdekat maupun pengajuan secara online melalui situs perantara seperti kreditgogo dan lain sebagainya.

Demikian ulasan mengenai kredit mobil melalui Bank Bukopin semoga memberikan sedikit gambaran terkait syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman dalam mewujudkan kendaraan impian Anda.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kredit Mobil Melalui Bank Bukopin