Kredit Mobil Paling Murah Lewat Bank CIMB Niaga

Kredit Mobil Paling Murah Lewat Bank CIMB Niaga

Advertisement
Advertisement
KTA Bank - Selain memberikan layanan KTA Bank CIMB Niaga juga memiliki layakan kredit kendaraan bermotor dengan nama produk KPM Smart Reguler. Kredit mobil paling murah lewat Bank CIMB Niaga ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan tepat dalam mewujudkan kendaraan impian keluarga.

Jenis kredit pembiayaan ini memiliki berbagai macam keunggulan mulai dari cicilan tetap hingga suku bunga rendah. Debitur dapat mengajukan pinjaman pembiayaan kendaraan bermotor dengan plafon maksimal 70% dari harga kendaraan yang akan dibeli.

Dengan kata lain, mengajukan kredit mobil melalui Bank CIMB Niaga hanya membutuhkan Drop Paymeny/ uang muka sebesar 30% dari harga kendaraan. Perhitungan tersebut dapat kita ibaratkan seperti ini. “Calon debitur mengajukan kredit guna membeli mobil Suzuki Ertiga Dreza GS 2017 dengan harga  Rp. 227 Juta. Maka debitur tersebut cukup melakukan DP senilai Rp. 68.100.000 dan sisanya dapat ditalangi oleh Bank CIMB”. Melalui sistem kredit tersebut nantinya debitur cukup melakukan angsuran bulanan pada Bank CIMB sesuai jangka waktu yang dipilih.

Untuk pilihan jangka waktu angsuran (tenor) CIMB Niaga memberikan pilihan mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan dengan suku bunga mulai 5 persenan.

Kredit Mobil Bekas

Kredit mobil paling murah lewat CIMB Niaga juga dapat digunakan sebagai pembelian mobil bekas dengan tenor pinjaman sama dengan kredit mobil baru yakni antara 1 tahun hingga 5 tahun.

Namun demikian perlu kita ketahui bahwa perbedaan antara kredit mobil baru dan bekas terdapat pada besarnya suku bunga dimana untuk pembiayaan pembelian mobil bekas suku bunga CIMB Niaga berkisar mulai 6 Persenan per tahun tergantung jangka waktu kredit yang Anda pilih.

Keistimewaan lain yang dapat terdapat pada produk KPM Smart Reguler yakni proses persetujuan singkat sekitar satu minggu atau 7 hari kerja. Hal ini tentu menjadi keunggulan tersendiri karena debitur tidak perlu menunggu terlalu lama dalam proses pengajuan. (Bandingkan dengan kredit mobil melalui Bank Bukopin).

Syarat Pengajuan

Secara umum ketentuan untuk dapat mengajukan kredit pemilikan mobil melalui Bank CIMB Niaga hampir sama dengan ketentuan dalam melakukan pengajuan kredit yakni calon debitur merupakan warga negara Indonesia yang memiliki usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.

Untuk memastikan bahwa debitur mampu melakukan angsuran Bank CIMB juga mewajibkan calon debiturnya memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap minimal Rp 3 Juta per bulan.

Sementara untuk mendukung aplikasi pengajuan kredit calon debitur wajib menyertakan beberapa dokumen sebagai berikut.
  • FC Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • FC Kartu Keluarga (KK).
  • FC Rekening tabungan selama tiga bulan terakhir.
  • Surat keterangan pendapatan atau gaji.
  • FC Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • FC Dokumen legalitas usaha bagi debitur yang berstatus sebagai wiraswasta maupun profesional.
Dengan menyertakan dokumen di atas Anda bisa langsung melakukan pengajuan kredit pemilikan mobil melalui CIMB Niaga.

Bagi Anda yang berminat melakukan kredit pemilikan mobil baik mobil Suzuki Ertiga Dreza GS 2017 maupun yang lainnya bisa langsung mendatangi kantor cabang terdekat. Namun jika Anda termasuk orang sibuk dan tidak bisa menyempatkan diri mendatangi kantor CIMB Niaga bisa juga melakukan pengajuan kredit mobil melalui situs perantara seperti kreditgogo, halomoney, cekaja, cermati, dan lain sebagainya.

Sebelum melakukan pengajuan aplikasi kredit ada baiknya terlebih dahulu Anda tanyakan pada petugas bank apakah ada pembiayaan percepatan pelunasan, keterlambatan, maupun biaya asuransi. Demikian sedikit ulasan mengenai kredit mobil paling murah lewat Bank CIMB Niaga semoga bisa memberikan gambaran pada Anda semua.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kredit Mobil Paling Murah Lewat Bank CIMB Niaga