Kredit Mobil Panin 2017 Berikan Kemudahan dengan Suku Bunga Kompetitif

Kredit Mobil Panin 2017 Berikan Kemudahan dengan Suku Bunga Kompetitif

Advertisement
Advertisement
Kredit Mobil Panin 2017 dapat Anda ajukan sebagai pinjaman guna membeli mobil kesayangan Anda. Melalui pinjaman ini debitur hanya perlu melakukan drop payment sebesar 30% dari harga kendaraan yang ia beli.

Layanan yang mengedepankan kemudahan dengan proses cepat serta suku bunga kompetitif ini merupakan bukti kesungguhan Panin Bank dalam memberikan layanan kepada seluruh kalangan nasabahnya.
simulasi-kredit-mobil-panin-2016

Produk Kredit Pemilikan Mobil (KMP) dapat anda ajukan guna membeli mobil dari berbagai pabrikan seperti honda, toyota, suzuki, hyundai, dan lain sebagainya.
Untuk melakukan pengajuan kredit mobil beberapa ketentuan umum yang wajib terpenuhi antara lain seperti berikut.
  • Debitur merupakan warga negara indonesia
  • Berusia di atas 21 tahun dan maksimal 65 tahun
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap
  • Mampu melakukan angsuran sesuai ketentuan
Ketentuan di atas merupakan ketentuan umum yang wajib terpenuhi bagi calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman guna membeli mobil. Selain ketentuan tersebut masih ada lagi persyaratan dokumen yang harus disertakan dalam formulir aplikasi pengajuan. Adapun dokumen yang dibutuhkan dalam mengajukan pinjaman ini dapat kita lihat dari tabel berikut.
 FC KTP debitur dan pasangan
FC identitas keluarga (Kartu Keluarga)
FC NPWP
FC Rekening Koran 3 bulan akhir
Bukti pendapatan/ slip gaji
Legalitas Usaha (bagi wiraswasta dan profesional)
dokumen lain yang diperlukan

Dengan menggunakan layanan produk KPM Panin Bank Anda bisa segera memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan dan impian Anda. Selain itu Panin bank juga tidak membatasi jumlah pinjaman yang bisa di ajukan, dengan kata lain seberapa pun harga mobil yang ingin debitu beli maka akan dilayani melalui KPM Panin.

Jangka waktu pinjaman yang diberikan juga relatif panjang dan fleksibel hingga 60 kali angsuran selama 5 tahun.

Premi asuransi juga bisa Anda dapatkan ketika melakukan kredit mobil melalui Panin Bank. Dengan adanya premi asuransi ini resiko kerusakan maupun kehilangan akan lebih ringan.

Berbeda dengan perbankan lain dalam menerapkan premi asuransi ini Bank Panin memberlakukan pembayaran berjangka sesuai dengan tenor pinjaman yang Anda pilih.

Segera hubungi tim marketing maupun petugas Panin Bank guna mendapatkan simulasi kredit mobil Panin 2017 yang memberikan kemudahan dan suku bunga kompetitif.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kredit Mobil Panin 2017 Berikan Kemudahan dengan Suku Bunga Kompetitif