Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Kredit Pensiunan Bank Syariah Mandiri Cara Pengajuan Mudah

Kredit Pensiunan Bank Syariah Mandiri (BSM) merupakan salah satu produk yang menawarkan pinjaman berupa pembiayaan kepada nasabah purna tugas. Layanan ini menjadi andalan sekaligus harapan bagi para pensiunan guna memenuhi kebutuhan keluarga.

Layanan ini dikhususkan bagi para nasabah dengan status sebagai pensiunan baik dari PNS, karyawan BUMN, Anggota TNI POLRI, maupun pegawai swasta yang memiliki pendapatan pensiunan setiap bulannya.
kredit-pensiunan-bank-syariah-mandiri-cara-pengajuan-mudah

Sitem angsuran yang diberlakukan melalui kredit pensiunan Bank Syariah Mandiri (BSM) dilakukan secara otomatis pemotongan gaji pensiun bulanan yang diterima debitur. Pinjaman uang melalui jenis kredit multiguna tersebut dapat dipergunakan sebagai pembiayaan bersifat konsumtif seperti biaya pendidikan anggota keluarga, biaya pembelian fasilitas rumah tangga, maupun sebagai biaya pembelian kendaraan bermotor dengan akad murabahah dan ijarah tergantung daru penggunaan pinjaman tersebut.

Adapun ketentuan umum yang berlaku dalam proses pengajuan pembiayaan tersebut antara lain: Merupakan WNI yang cakap hukum; berusia maksimal 70 tahun; dan memiliki gaji pensiunan.
Sementara untuk kepentingan jaminan Bank Mandiri Syariah menawarkan dua pilihan berupa BPKB Kendaraan Bermotor dan Surat Hak Milik untuk jaminan berupa Rumah.

Produk keluaran BSM ini menjadi salah satu solusi bagi Anda para purna tugas untuk mendapatkan pinjaman guna mewujudkan impian baik untuk kepentingan menyekolahkan anak, pembelian mobil, dan lain sebagainya.

Degan adanya layanan ini bisa BSM ingin mewujudkan kepeduliannya terhadap nasabah khususnya mereka yang telah berstatus sebagai pensiunan baik dari kalangan PNS, Anggota TNI, POLRI, maupun purna karyawan dari perusahaan swasta dan asing.
Bagi para kalangan di atas produk kredit Bank Mandiri Syariah yang satu ini memang sangat berguna untuk kepentingan keluarga.

Cara Pengajuan Mudah

Untuk melakukan permohonan pembiyaan bagi pensiunan dapat dilakukan dengan mendatangi langsung kantor BSM terdekat dan mengisi surat permohonan dengan dilengkapi beberapa dokumen sebagai berikut.
Identitas diri (FC KTP)
Identitas keluarga (FC KK)
SK Pensiun
FC rekening listrik atau telefon
FC surat agunan (BPKB/ SHM)
Surat pernyataan pemotongan gaji pensiunan

Dengan menyertakan persyaratan di atas calon debitur dapat mengajukan melalui kantor BSM terdekat dengan plafon pinjaman maksimal sebesar Rp 100 Juta.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan layanan Kredit Pensiunan Bank Syariah Mandiri tersebut perlu mempertimbangkan jangka waktu pembiayaan atau tenor yang berlaku. Pasalnya layanan ini merupakan pembiayaan jangka pendek dengan maksimal tenor 36 bulan atau 3 tahun.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kredit Pensiunan Bank Syariah Mandiri Cara Pengajuan Mudah