Layanan Kredit Kendaraan Bermotor BRI yang Patut Anda Pilih

Layanan Kredit Kendaraan Bermotor BRI yang Patut Anda Pilih

Advertisement
Advertisement
KTA Bank - Keragaman layanan Bank Rakyat Indonesia memang terhitung sangat banyak dengan jangkauan luas. Demikian pula dengan layanan kredit kendaraan bermotor BRI yang patut Anda pilih.

Bagi Anda yang ingin mencari referensi dalam mendapatkan kendaraan impian ada baiknya mencermati layanan KKB yang ditawarkan oleh BRI di bawah ini.
kredit-kendaraan-bermotor-bri

KKB BRI Mobil Baru dan Bekas

Produk yang satu ini memang tergolong salah satu KKB yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Kemudahaan dalam pengajuan dan berbagai keunggulan yang dimiliki produk kredit kepemilikan mobil ini sangat membantu perorangan dalam mewujudkan mobil impian baik dalam keadaan baru maupun second.

Hanya dengan uang muka senilai 25% dari harga debitur bisa memiliki Mobil baru dengan sistem kredit melalui Bank BRI dengan masa tenor mencapai 60 Bulan serta suku bunga kompetitif.

Bagi Anda yang telah merencanakan untuk membeli mobil baru maupun bekas dengan sistem kredit sangat cocok menggunakan jasa pembiayaan ini. Anda juga bisa membandingkan suku bunga yang berlaku dengan melakukan kredit langsung di dealer tempat pembelian Mobil yang Anda pilih.

Selisih dalam angsuran dan suku bunga antara kredit mobil melalui Bank BRI dan dealer resmi inilah yang membuat nasabah lebih memilih untuk mengajukan pinjaman pembiayaan dalam pembelian mobil melalui BRI. (Bandingkan dengan syarat kredit mobil melalui bank Bukopin).

Selain membebaskan biaya provisi BRI juga memberikan asuransi terhadap mobil yang Anda beli yang bersifat All Risk.

Syarat Kredit Mobil BRI

Untuk mendapatkan layanan pembiayaan ini kita bisa mengajukannya dengan melakukan pengisian formulir kredit kendaraan bermotor BRI dan menyertakan dokumen sebagai berikut.
  • FC Identitas diri berupa KTP;
  • FC Identitas keluarga berupa kartu keluarga;
  • Bukti pembayaran pajak berupa NPWP;
  • Bukti penerimaan gaji atau slip gaji; dan
  • Dokumen lain jika diperlukan.
Dengan melengkapi persyaratan di atas siapa saja warga negara Indonesia dengan usia di atas 21 tahun serta memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap bisa mengajukan KKB BRI secara online maupun offline.

Untuk pengajuan online nasabah bisa dilakukan melalui beberapa situs perantara seperti cekaja, cermati, hallomoney, kreditgogo, dan situs jual beli kendaraan bermotor yang terpercaya. Silahkan bandingkan sendiri kelebihan dan keringanan angsuran melalui layanan kredit kendaraan bermotor BRI.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+