Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Bank Danamon Untuk Usaha

Mengajukan pinjaman Bank Danamon untuk usaha menjadi salah satu solusi tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis di tahun ini. Prediksi pertumbuhan ekonomi di Indonesia tahun 2018 dapat kita jadikan pertimbangkan sebagai motivasi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis yang kita geluti.

Untuk mendapatkan dana suntikan sebagai penambahan modal kerja Bank Danamon telah mewujudkan salah satu produk unggulan bagi kalangan usaha kecil menengah dengan nama Kredit Modal Kerja atau yang kerap juga disebut dengan Kredit Rekening Koran (KRK). Untuk mengetahui apa saja syarat dalam pengajuan pinjaman bank danamon untuk usaha di bawah ini sedikit banyak kita ulas mengenai hal tersebut.
pinjaman-bank-danamon-untuk-usaha-kredit-modal-kerja

Kredit modal kerja adalah layanan kredit bagi pelaku usaha kecil menengah mikro guna pembiayaan khusus. Adapun plafon maksimal yang dapat kita ajukan melalui kredit rekening koran ini sebesar Rp. 10 Miliar. Tentu saja KMK Danamon ini menjadi salah satu pilihan selain produk kredit dari perbankan lain seperti pinjaman modal usaha surya syariah MayBank.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan dana tersebut diwajibkan memenuhi persyaratan serta ketentuan Bank Danamon seperti di bawah ini.

Ketentuan

  • Warga negara Indonesia berusia serendah-rendahnya 21 tahun.
  • Memiliki Usaha sesuai ketentuan bank.
  • Usaha telah berjalan minimal 2 tahun.

Dokumen

  • FC Kartu Identitas dari pemohon dan pasangan.
  • Akte pendirian usaha.
  • Dokumen legalitas usaha.
  • Formulir pengajuan yang telah diisi dan ditandatangani.
  • dll
Produk kredit mikro lahiran Bank Danamon ini memberikan fleksibilitas dalam hal penarikan dana dengan metode walet maupun giro. Selain itu KRK juga memungkinkan untuk diajukan dengan mata uang US dollar maupun SGD. Keistimewaan lain bisa kita lihat dalam hal jangka waktu pelunasan yang dapat diperpanjang setiap tahunnya.

Dengan keunggulan dan kemudahan tersebut KRK sangat bagus Anda ajukan sebagai modal kerja jangka pendek seperti pembiayaan inventory dan proyek.

Hal utama yang perlu kita cermati sebelum melakukan pengajuan kredit modal kerja atau yang kerap juga disebut dengan kredit rekening koran yakni berkutat masalah biaya provisi, suku bunga, pembiayaan notaris, administrasi, asuransi, denda keterlambatan, dan biaya pinalti.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman Bank Danamon untuk modal usaha bisa langsung menanyakan pada cabang terdekat maupun layanan resmi hello danamon. Selain itu jenis modal usaha lain juga memungkinkan untuk kita ajukan secara online melalui situs terpercaya seperti cekaja, cermati, kreditgogo, dan lain sebagainya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Bank Danamon Untuk Usaha