Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Jenis Pembiayaan Bank Muamalat yang Wajib Kita Tahu

KTA Bank - Bank Muamalat menjadi solusi terbaik bagi Anda kaum muslimin dan muslimat dalam mengelola keuangan pribadi. Selain sebagai tempat menabung yang aman secara agama Jenis Pembiayaan Bank Muamalat juga sangat membatu bagi kita yang membutuhkan talangan dana guna berbagai kebutuhan baik konsumtif maupun produktif.

Mengadopsi dari layanan pinjaman atau kredit perbankan konvensional, Bank Muamalat menawarkan beragam jenis pembiayaan yang tentunya akan sangat membantu kebutuhan financial kita. Ulasan di bawah ini merupakan rangkuman dari berbagai produk pembiayaan bank Muamalat yang wajib kita ketahui.
pembiayaan-bank-muamalat

KPR Muamalat iB

Jenis pembiayaan pemilikan rumah dengan nama KPR Muamalat iB merupakan jenis pinjaman dana talangan bagi siapa saja yang mengajukan kredit pemilikan rumah melalui perbankan yang satu ini. Keistimewaan dalam sistem angsuran serta akad jual beli yang beralaku dapat memberikan jawaban dari keresahan masyarakat khususnya kaum muslim di Indonesia.

Pembiayaan Bank Muamalat yang satu ini dapat diajukan sebagai pinjaman dana guna membeli properti mulai rumah huni hingga apartemen baik dengan kondisi baru maupun bekas. Untuk itu bagi Anda yang berniatan untuk membeli rumah secara kredit dalam jangka waktu tertentu ada baiknya menjadikan KPR Muamalat iB sebagai salah satu pilihan diantara jenis layanan serupa dari perbankan lain.

Dengan adanya produk kredit pemilikan rumah syariah ini tentu saja masyarakat Indonesia mendapat keleluasaan dalam menentukan layanan perbankan mana yang akan dipilih.

Pembiayaan Umroh

Memang ada baiknya untuk menyegerakan niat baik yang ada pada diri kita, demikian pula jika kita menginginkan untuk melaksanakan ibadah umroh. Namun demikian belum tentu saat kita menginginkan untuk pergi beribadah ke tanah suci kondisi keuangan kita juga dalam keadaan mendukung.

Karena alasan tersebut Bank Muamalat memberikan tawaran dalam bentuk pembiayaan umroh yang dapat kita ajukan dalam waktu yang singkat. Dengan demikian Bank Muamalat berperan memberikan dana talangan pada kita untuk pergi umroh ke tanah suci sesuai dengan waktu yang kita inginkan.

Pembiayaan Bagi Pensiunan

Jenis pembiayaan Bank Muamalat yang satu ini dikhususkan bagi nasabah dengan status pensiunan baik dari PNS, TNI, POLRI, maupun karyawan swasta yang menirima gaji pensiunan setiap bulan.

Jenis pinjaman pensiunan ini dapat diajukan guna keperluan pribadi mulai dari renovasi rumah, pembelian kendaraan bermotor, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui manfaat dan syarat pengajuan pinjaman khusus bagi para pensiunan ini dapat kita simak dari ulasan sebelumnya yang berjudul Pembiayaan Pensiunan Bank Muamalat.

Pembiayaan Multiguna Syariah

Sesuai dengan namanya produk kredit yang satu ini memiliki multi manfaat, pasalnya dana pinjaman dari Bank Muamalat dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan kita seperti biaya pendidikan misalnya kita membutuhkan dana guna melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, pembiayaan renovasi rumah, pembiayaan pembelan mobil, motor, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kebutuhan konsumtif kita.

Angsuran ringan dengan jangka waktu pelunasan fleksibel menjadi salah satu keunggulan layanan pembiayaan multiguna syariah bank muamalat. Selain itu nilai angsuran yang kita bayarkan akan tetap dari awal hingga akhir pelunasan pinjaman kita.

Layanan ini sangat kami rekomendasikan bagi Anda kaum muslimin di Indonesia yang menginginkan pinjaman dengan prinsip syariah sehingga akan menenangkan kita secara agama. Tak tanggung-tanggung Bank Muamalat memberikan tawaran pembiayaan hingga Rp 100 Juta bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan ketentuan perbankan.

Pembiayaan Modal Kerja dan Investasi

Pembiayaan bank muamalat modal kerja diperuntukan khusus bagi calon debitur yang telah memiliki usaha berjalan minimal 24 bulan.

Dengan menggunakan layanan kredit modal kerja Bank Muamalat Anda dapat mengembangkan usaha yang Anda geluti dengan lebih tenang. Adapun suku bunga yang ditawarkan dalam jenis pembiayaan ini sangat kompetitif dan berlaku tetap sehingga dapat mempermudah kita dalam mengatur keuangan perusahaan.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pembiayaan modal kerja melalui Bank Muamat dapat menanyakan langsung ke kantor cabang terdekat untuk mengetahui lebih lanjut mengenai syarat dan simulasi kredit modal kerja di Bank Muamalat.

Selain menawarkan pembiayaan modal kerja, Bank Muamalat juga menawarkan jenis pembiayaan investasi yang dapat diajukan pula di seluruh kantor cabang.

Kelima pembiayaan Bank Muamalat di atas merupakan beberapa produk andalan yang ditawarkan bagi setiap nasabah. Semoga ulasan di atas dapat memberikan manfaat bagi kita semua khususnya mengenai pengetahuian tentang ragam pembiayaan yang ditawarkan oleh Bank Muamalat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Pembiayaan Bank Muamalat yang Wajib Kita Tahu