Bunga Kredit Mobil 2017 dari Perbankan dan Multifinance Terkemuka di Indonesia

Advertisement
Advertisement
KTA Bank – Membeli mobil impian di tahun 2017 secara kredit menjadi pilihan tepat bagi kita yang ingin segera memiliki kendaraan roda empat pilihan keluarga. Bunga kredit mobil 2017 juga terhitung semakin turun seiring menurunnya rate suku bunga yang diberikan oleh Bank Indonesia.

Di lain sisi pabrikan mobil tersohor di dunia mulai dari Honda, Toyota, Nissan, Mitsubishi, dan lain sebagainya sengaja memproduksi mobil murah untuk dipasarkan ke Indonesia. Selain terjangkau secara keseluruhan fasilitas mobil besutan pabrikan tersebut juga tergolong lengkap dan tidak jauh berbeda dengan mobil mewah lainnya.
bunga-kredit-mobil-2016

Bagi Anda yang ingin segera memiliki mobil namun terbentur masalah biaya bisa saja melakukan kredit mobil melalui layanan perbankan di Indonesia. Layanan kredit kendaraan bermotor hampir dimiliki oleh semua perbankan di Indonesia baik konvensional maupun syariah. Di bawah ini kami himpun besaran bunga kredit mobil 2017 dari perbankan dan multifinance terkemuka di Indonesia sebagai perbandingan kita untuk melakukan pengajuan kredit.
PerusahaanProdukMak. TenorBunga
Bank MegaKPM Oto Joint Finance5 Tahun17,0%
Bank GaneshaGanesha KPM4 Tahun14,0%
CIMB NiagaKPM Smart Balloon Payment5 Tahun13,4%
Mandiri SyariahPembiayaan Kendaraan Bermotor5 Tahun12,5%
Bfi MultifinanceBFI KPM4 Tahun10,8%
Adira MultifinanceAdira KPM4 Tahun8,0%
Bank WinduWindu KKB5 Tahun7,8%
Bank DinarDinar KPM3 Tahun7,0%
Bank CapitalCapital KPM5 Tahun7,0%
BNIKMP Oto5 Tahun6,5%
SMS FinanceKKB SMS Finance4 Tahun6,3%
CIMB NiagaKPM Smart Reguler5 Tahun5,6%
BRIBRI KKB5 Tahun5,0%
BCA FinanceBCA Finance KKB4 Tahun5,0%
Mandiri Tunas FinanceKPM Mandiri Tunas Finance5 Tahun5,0%
OCBC NISPKPM OCBC NISP4 Tahun4,8%
Panin BankPanin KKB5 Tahun4,2%
Bank BukopinBukopin KKB5 Tahun4,0%

Tabel di atas merupakan tabel yang dihimpun secara umum dan tidak menyertakan tenor pinjaman secara spesifik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai suku bunga kredit kendaraan bermotor 2017 sesuai jangka waktu angsuran bisa Anda tanyakan langsung ke kantor bank pilihan Anda. (Simak juga Layanan Kredit Kendaraan Bermotor BRI yang Pantas Anda Pilih).

Secara umum mayoritas perusahaan multifinance dan perbankan berani memberikan pinjaman dana sebesar 70 hingga 90 persen dari harga kendaraan yang akan kita beli. Maka dari itu sebelum melakukan pengajuan kredit pastikan terlebih dahulu Anda memiliki uang muka sekitar 10 hingga 30 persen dari harga mobil yang akan Anda beli.

Beberapa perbankan dan perusahaan multifinance mungkin memberlakukan denda keterlambatan cicilan sesuai ketentuan perusahaan. Mempertimbangkan jumlah cicilan bulanan dengan gaji atau pendapatan kita per bulan menjadi salah satu cara terbaik dalam mengatur keuangan keluarga.

Dengan demikian finansial keluarga kita tidak akan terganggu meskipun memiliki angsuran bulanan guna pembelian Mobil. Demikian sekilas informasi mengenai suku bunga kredit mobil 2017 dari perbankan dan perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bunga Kredit Mobil 2017 dari Perbankan dan Multifinance Terkemuka di Indonesia