Pinjaman Bank BCA dengan Jaminan BPKB Mobil

Pinjaman Bank BCA dengan Jaminan BPKB Mobil

Advertisement
Advertisement
KTA Bank – Bagi Anda yang menginginkan pinjaman bank BCA Jaminan BPKB Mobil sebagai pilihan dalam mendapatkan kredit tunai berikut informasi mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebagai informasi dasar dalam ulasan ini akan kita bahas mengenai syarat dan ketentuan serta beberapa hal yang berkaitan dengan pinjaman dengan BPKB Mobil di bank BCA sebagai agunannya.

Salah satu produk BCA yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan pinjaman dengan agunan adalah KKB. Meskipun pada ulasan sebelumnya kita membahas KKB BCA sebagai layanan kredit pembelian kendaraan bermotor ternyata Bank BCA masih memiliki beberapa layanan turunan dari produk tersebut.
pinjaman-bank-bca-jaminan-bpkb-mobil

Ya, layanan KKB BCA ternyata dapat juga kita gunakan sebagai sarana kredit tunai dengan menjaminkan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) sebagai agunannya. Produk turunan dari jenis KKB tersebut yakni KKB Refinancing. Layanan ini memungkinkan kita untuk mendapatkan pinjaman dana tunai dalam 12 jam kerja dengan menjaminkan BPKB mobil. Selain cepat cair, tenor pinjaman yang dapat kita ajukan cukup beragam mulai dari 3 bulan hingga 6 tahun dengan suku bunga kompetitif.

Sebagaimana layanan kredit multigunan perbankan pada umumnya, Pinjaman bank BCA jaminan BPKB Mobil melalui KKB Refinancing juga dapat kita ajukan sebagai berbagai pembiayaan kebutuhan keluarga seperti renovasi rumah atau tempat tinggal, sebagai dana talangan pembiayaan pendidikan anggota keluarga, dan kepentingan mendesak lainnya yang membutuhkan dana cepat.

Beberapa keunggulan secara jelas dapat kita lihat mulai dari proses pengajuan dan pencairan cepat, suku bunga flat selama masa angsuran, hingga kemudahan nasabah dalam melakukan cicilan bulanan. Syarat dan ketentuan dalam pengajuan KKB BCA Refinancing antara lain sebagai berikut.
  • FC Identitas calon debitur dan pasangan
  • FC Kartu Keluarga (KK)
  • FC Akta pernikahan/ perceraian
  • FC rekening listrik atau PDAM
  • FC Rekening Bank dalam 3 bulan akhir
  • FC Nomor Pokok Wajib Pajak
  • Keterangan penghasilan dari perusahaan tempat bekerja atau dengan bukti penerimaan upah
  • FC Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) yang akan dijadikan sebagai jaminan.
Perlu kita ketahui bahwa BPKB yang dapat dijadikan sebagai jaminan dalam KKB BCA Refinancing yakni yang memiliki nama sesuai dengan pemohon kredit. Demikian sedikit ulasan tentang pinjaman Bank BCA Jaminan BPKB Mobil melalui KKB BCA Refinancing, semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Bank BCA dengan Jaminan BPKB Mobil