Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit Melalui Modalku

KTA Bank – Modalku.co.id merupakan situs yang sangat bermanfaat bagi kalangan investor dan pencari modal. Melalui startup tersebut seseorang dapat dengan mudah mencari pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit.

Inovasi yang ditawarkan melalui situs tersebut tergolong kreatif dan cukup menarik, selain mengajukan permohonan pinjaman melalui situs tersebut pula seseorang dapat menawarkan pinjaman pada pelaku usaha yang sekiranya memiliki potensi bagus ke depannya.

Perbedaan Modalku dengan Perbankan

pinjaman-online-tanpa-jaminan-dan-kartu-kredit
Perlu kita ketahui bahwa Modalku berperan sebagai perusahaan jasa keuangan dengan cara menghubungkan antara pencari pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit dengan investor (kreditur). Platform canggih dengan media online tersebut menjadi situs pertama di Indonesia yang menghubungkan antara debitur dan kreditur.

Dengan kata lain pinjaman yang diberikan melalui situs Modalku tidak serta merta merupakan uang dari perusahaan tersebut. Selain pinjaman, Modalku juga bisa kita jadikan sebagai alternatif dalam berinvestasi secara mudah, cepat dan canggih.

Pinjaman dan Pendanaan

Bagi kita yang ingin melakukan pengajuan pinjaman modal usaha sangatlah mudah. Kita tinggal mendaftarkan keanggotaan ke situs tersebut kemudian mengisi formulir pengajuan pinjaman sebagai invormasi diri serta bisnis yang kita kembangkan.

Setelah melalui serangkaian analisis dan verifikasi nantinya permohonan pinjaman modal kerja yang kita ajukan akan ditampilkan dalam halaman pinjaman Modalku.

Ketentuan umum yang saat ini berlaku dalam pengajuan kredit antara lain sebagai berikut:
  • Calon debitur merupakan warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.
  • Usia calon debitur minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Telah memiliki bisnis yang berjalan setidaknya 12 bulan baik berupa PT, CV, maupun perusahaan perorangan.
  • Pendapatan kotor atau omzet bulanan dari bisnis yang digeluti minimal Rp 20 Juta per bulan.
Melalui situs Modalku kita bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 50 Juta s/d Rp 500 Juta dengan masa tenor antara 3 hingga 12 bulan. Dengan demikian Modalku bisa kita jadikan sebagai alternatif pinjaman online tanpa jaminan yang dapat kita ajukan secara mudah dan cepat. (Bandingkan dengan Jenis Pinjaman Modal Usaha Bank Mandiri).

Disisi lain jika kita memiliki dana namun bingung dalam menginvestasikannya bisa saja kita melakukan investasi melalui inovasi dari PT Mitra Usaha Indonesia Group tersebut. Mudahnya kita bisa menyimpan uang ke rekening (deposito) minimal Rp 10 Juta dan dapat segera menggunakan dana tersebut sebagai investasi mulai dari Rp 1 Juta.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk berinvestasi ke UMKM di Indonesi melalui Modalku? Atau justru tertarik untuk mengajukan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit sebagai upaya pengembangan bisnis Anda? Sekian dulu ya review tentang Modalku kali ini, mengenai suku bunga dan beberapa ketentuan lain akan kami sampaikan di lain kesempatan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit Melalui Modalku