Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Juli hingga Agustus Waktu Tepat Ajukan KUR

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2016 suku bunga 9% dengan total anggaran sebesar Rp 100 Triliun perlahan dapat dirasakan manfaatnya bagi pengusaha skala mikro kecil di Indonesia. Juli hingga Agustus tahun ini dirasa menjadi waktu yang paling tepat bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan subsidi suku bunga dari pemerintah tersebut.

Setelah penyaluran dana KUR 2016 berjalan selama enam bulan beberapa perbankan yang memiliki jatah besar seperti Bank Negara Indonesia (BNI) mulai menjemput bola guna memenuhi target penyaluran kredit usaha rakyat.
Hal tersebut dilakukan guna merealisasikan target penyaluran KUR yang rata-rata ditargetkan oleh perbankan selesai tersalurkan pada bulan September mendatang. Namun demikian perbankan penyalur KUR seperti BNI dan Mandiri telah mulai melakukan sosialisasi jauh-jauh hari guna menggenjot pengajuan kredit. Bahkan Bank BNI saat ini telah berinovasi dalam pengajuan KUR yang dapat dilakukan secara online. Selain itu BNI juga menggandeng perusahaan lain seperti Sisfo untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat khusus bagi para nelayan.

Bagi Anda para pelaku bisnis skala kecil mikro hingga ritel yang berkeinginan mencari tambahan modal usaha ada baiknya melakukan pengajuan pada bulan Juli dan Agustus. Juli hingga Agustus dirasa menjadi bulan yang paling tepat bagi perbankan dalam mempermudah pengajuan kredit usaha rakyat dimana menjelang akhir tahun penyaluran KUR harus terselesaikan. Sementara itu jika Anda berkeinginan mengajukan KUR di bulan-bulan selanjutnya ditakutkan dana perbankan mulai menipis dan telah selesai tersalurkan.
Beberapa perbankan yang masih menerima pengajuan kredit mikro dengan plafon maksimal Rp 25 Juta antara lain Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank Mandiri. Selain ketiga perbankan nasional tersebut beberapa perbankan juga masih menerima pengajuan KUR seperti BPD DIY, Bank Jatenga, dan lain sebagainya.

Program kredit usaha rakyat dengan beragam kemudahan dan keringanan suku bunga dirasa menjadi solusi tepat bagi usaha kecil mikro di Indonesia ditengah terpuruknya perekonomian dalam negeri di tahun ini. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menanyakan ketentuan dan persyaratan pengajuan KUR di berbagai bank wilayah Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Juli hingga Agustus Waktu Tepat Ajukan KUR