Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pembiayaan Serbaguna Bank BJB Syariah Tanpa Agunan

KTA Bank - Bingung cari pinjaman serbaguna di wilayah Jawa Barat? Gak perlu risau, kini Bank BJB Syariah memiliki produk pembiayaan serbaguna BJB Syariah yang dapat Anda ajukan kapan saja. Bahkan BJB memberikan 2 jenis pilihan pembiayaan bagi kita yakni Pembiayaan Multijasa dan Multiguna. Apa sih perbedaan antara keduanya? Kita simak bersama di bawah ini.

Dengan mengedepankan hukum syar’i Bank BJB Syariah membagi 2 jenis pembiayaan serbaguna menjadi Pembiayaan Multiguna dan Pembiayaan Multijasa. Kedua jenis pinjaman tersebut sebenarnya sama-sama diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan debitur namun memiliki perbedaan dalam pemenuhan kebutuhan debitur.
pembiayaan-serbaguna-bank-bjb-syariah-tanpa-agunan
Pembiayaan Multijasa merupakan jenis pinjaman yang diberikan pada debitur guna memenuhi kebutuhan jasa. Dengan kata lain Pembiayaan Multijasa ini akan diberikan bagi kita yang mengajukan pinjaman dengan tujuan pemenuhan kebutuhan jasa seperti melakukan perjalanan Umroh ke tanah suci, membayar biaya pendidikan anak-anak atau anggota keluarga, membayar biaya berobat di rumah sakit, dan lain sebagainya.

Berbeda dengan Multijasa Pembiayaan Multiguna akan diberikan bagi debitur yang memerlukan pinjaman guna membeli suatu barang atau benda untuk keperluan keluarga seperti perabotan rumah, elektronik rumah tangga, dan lain sebagainya.
Baca Juga: Pembiayaan Syariah
Dengan membedakan 2 jenis pembiayaan tersebut tentunya debitur akan lebih leluasa dalam menggunakan pinjaman tanpa agunan Bank BJB Syariah yang satu ini. Bahkan Bank BJB Syariah dapat memenuhi kebutuhan pinjaman kita hingga Rp 200 Juta dengan masa tenor pinjaman maksimal selama 10 Tahun. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai pembagian tenor dan jumlah pinjaman yang dapat kita ajukan melalui Pinjaman Tanpa Agunan BJB Syariah dapat kita lihat di bawah ini.
  • Pembiayaan dengan nominal 1 -10 Juta rupiah dapat diajukan dengan jangka waktu maksimal 12 bulan.
  • Pinjaman dengan nominal 10 -20 Juta rupiah dapat diajukan dengan jangka waktu maksimal 24 bulan.
  • Pinjaman dengan nominal 21 -30 Juta rupiah dapat diajukan dengan jangka waktu maksimal 36 bulan.
  • Pembiayaan dengan nominal 31 -50 Juta rupiah dapat diajukan dengan jangka waktu maksimal 60 bulan.
  • Pinjaman dengan nominal 51 -200 Juta rupiah dapat diajukan dengan jangka waktu maksimal 120 bulan.
Sayangnya dari beberapa pengelompokan jumlah dan tenor pinjaman di atas Bank BJB hanya memberlakukan Pembiayaan Serbaguna Bank BJB Syariah Tanpa Agunan dengan maksimal tenor 3 tahun dan plafon Rp 30 Juta. Selebihnya debitur harus menyertakan agunan berupa aset berharga sebagai jaminannya.

Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui Pembiayaan Serbaguna Bank BJB Syariah Anda dapat mendatangi kantor perwakilan terdekat. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pembiayaan Serbaguna Bank BJB Syariah Tanpa Agunan