Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Modal Kerja Bank Sinarmas, Syarat Mudah Mengajukan Kredit

KTA Bank - Sudah bukan jamannya lagi bingung mencari modal usaha di masa serba teknologi seperti sekarang ini. Jangankan mencari informasi kredit multiguna untuk mengajuka suatu pinjaman ke bank saja kini bisa kita lakukan secara online. Demikian pula dengan Pinjaman Modal Kerja Bank Sinarmas yang dapat dengan mudah kita ajukan secara online.

Bank Sinarmas merupakan salah satu perbankan terpercaya di Indonesia yang banyak memiliki produk kredit baik untuk keperluan konsumtif maupun produktif. Sebagai wujud kepeduliannya terhadap perekonomian dalam negeri perbankan yang juga memiliki produk kartu kredit yang satu ini menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelaku usaha untuk mendapatkan kredit modal kerja.
syarat-pinjaman-modal-kerja-bank-sinarmas

Kredit Modal Kerja yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas atau yang kerap pula disebut dengan Working Capital Loan diperuntukkan bagi mereka yang memiliki usaha baik dalam bentuk perorangan maupun perusahaan dengan beragam keunggulan. Keunggulan yang bisa kita dapatkan melalui produk ini antara lain sebagai berikut.
  • Suku bunga rendah dan kompetitif.
  • Proses pengajuan dan pencairan cepat dan efisien.
  • Tersedia dalam bentuk penawaran produk yang beragam mulai dari pinjaman tetap, pinjaman rekening koran, hingga pinjaman sesuai permintaan debitur.
  • Memiliki kebijakan dan persyaratan yang memihak bagi pelaku usaha.
Jenis kredit modal kerja lahiran Bank Sinarmas ini dapat kita pergunakan dalam berbagai kebutuhan produktif seperti dalam penyediaan bahan baku, melakukan pelunasan piutang dagang perusahaan, hingga pembelian alat produksi yang dapat meningkatkan produktifitas usaha.
Proses pengajuan cepat serta plafon pinjaman yang dapat diajukan sesuai kebutuhan menjadi salah satu upaya Bank Sinarmas dalam meningkatkan pelayanannya kepada para nasabah. Bahkan pinjaman modal kerja Bank Sinarmas dapat disetujui dalam waktu maksimal satu minggu atau lima hari kerja. Adapun persyaratan yang dibutuhkan dalam mengajukan kredit usaha melalui Bank Sinarmas antara lain sebagai berikut:
  • Fotokopi Identitas diri dan suami/istri (KTP)
  • Fotokopi Identitas keluarga berupa C1 dan Akta perkawinan
  • Surat Ijin pendirian usaha.
  • Fotokopi dokumen aset yang dijadikan sebagai agunan.
  • NPWP dan legalitas usaha yang dijalankan.
Aset berharga yang dapat dijadikan sebagai jaminan dalam mengajukan Kredit Modal Kerja Bank Sinarmas dapat berupa sertifikat tanah, sertifikat rumah, maupun aset berharga lainnya seperti gudang dan kendaraan bermotor.

Demikian ulasan mengenai Pinjaman Modal Kerja Bank Sinarmas, untuk mengetahui besaran suku bunga terbaru Anda dapat menanyakan langsung pada petugas di setiap kantor perwakilan Bank Sinarmas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Modal Kerja Bank Sinarmas, Syarat Mudah Mengajukan Kredit