Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Syarat Buka Rekening Tabunganku Bank BCA Setoran Awal Rp 20 Ribu

KTA Bank - Selain persyaratan mudah Rekening Tabunganku Bank BCA juga dapat dibuka dengan setoran awal relatif ringan yakni Rp 20.000. Sementara untuk setoran tunai pada transaksi selanjutnya Bank Central Asia hanya mematok nilai minimum Rp 10.000 dan yang paling utama menabung melalui Tabunganku BCA bebas biaya administrasi bulanan. Inilah alasan kenapa banyak orang tua mengajarkan anak mereka menabung di Bank BCA.

Secara tidak langsung memberikan fasilitas rekening tabungan kepada anak maka orang tua telah mengajarkan kepada buah hati untuk berhemat dan senantiasa merencanakan keuangan pribadi mereka di masa yang akan datang.

Keunggulan Tabunganku BCA

syarat-buka-rekening-tabungaku-bank-bca-setoran-awal-rp-20-ribu
Meskipun tidak hanya dikhususkan bagi pelajar namun jenis simpanan tabunganku BCA memiliki banyak sekali keunggulan, beberapa diantaranya yakni sbb:
  • Tidak ada potongan administrasi bulanan.
  • Setoran awal dalam pembukaan rekening sangat ringan yakni Rp 20 Ribu.
  • Transaksi tunai atau setoran selanjutnya juga sangat terjangkau mulai Rp 10 Ribu.
  • Fasilitas Buku dan Kartu Tabunganku sehinggi mudah untuk kita kelola.
  • Saldo minimum sangat rendah yakni Rp 20.000 sehingga kita lebih mudah untuk melakukan tarik tunai.
Ragam keunggulan di atas hanya bisa kita dapatkan dalam rekening Tabunganku BCA. Untuk itu ada baiknya Anda segera membuka tabungan melalui produk ini.

Syarat Buka Tabunganku BCA

Selain dapat kita jadikan sebagai tabungan pribadi produk ini juga memungkinkan bagi kita untuk membukakan rekening tabungan bagi putra-putri yang belum memiliki KTP. Bagi orang dewasa syarat yang dibutuhkan dalam membuka rekening ini hanyalah identitas diri baik berupa KTP, SIM, ataupun Paspor. Namun bagi nasabah anak atau belum dewasa yang ingin membuka Tabunganku Bank BCA dengan setoran awal Rp 20 Ribu ada persyaratan khusus sebagai berikut.
  • Identitas diri bisa berupa Kartu pelajar maupun surat pengantar dari pihak sekolah.
  • Identitas dari orang tua bisa berupa KTP ayah atau KTA ibu.
  • Surat keterangan atau pernyataan dari orang tua yang bersangkutan.
  • Mengisi formulir tabunganku BCA dan
  • Pas Foto ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar.
Sementara bagi seorang anak yang belum memenuhi sebagai debitur dewasa yang diwakilkan saat pembukaan wajib menyertakan Akte kelahiran dan C1 Keluarga.
Bagi orang tua yang ingin melatih kedisiplinan dalam keuangan dan mengajarkan putra-putrinya dalam memanajemen keuangan pribadi tidak ada salahnya memberikan fasilitas Rekening Tabunganku Bank BCA yang banyak manfaatnya di kemudian hari. Demikian ulasan tentang salah satu produk tabungan perorangan Bank Central Asia semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syarat Buka Rekening Tabunganku Bank BCA Setoran Awal Rp 20 Ribu