Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Butuh Modal Usaha? Jajaki 3 Perbankan Ini

Pinjaman Modal Usaha memang sangat berarti bagi seorang pengusaha baik yang berkecimpung di bisnis skala kecil menengah maupun bisnis skala besar sekalipun. Tak heran jika seorang wiraswasta akan merasa tersiksa manakala ia terkena blacklist karena kredit macet di masa lalu, sementara guna mengembangkan bisnis yang kini digeluti nya ia membutuhkan pinjaman modal dari perbankan.

Modal usaha biasanya dibutuhkan saat seorang pengusaha memiliki rencana dalam mengembangkan bisnis mereka dengan tujuan semakin berkembang dan tetap bertahan di tengah persaingan. Bagi Anda yang butuh modal usaha guna kepentingan pengembangan bisnis Anda ada baiknya menjajaki 3 perbankan di bawah ini.
butuh-pinjaman-modal-usaha

Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia memang menjadi perbankan sejuta umat dimana produk dan program pelayanannya sangat beraneka ragam mulai dari pinjaman mikro, pinjaman ritel, hingga menengah seperti KUPEDES BRI, kredit modal kerja, kredit agunan kas, hingga kredit waralaba khusus usaha jenis waralaba terkemuka di Indonesia.

Kepercayaan pemerintah Indonesia terhadap Bank BRI juga sangat mendorong perbankan tersebut dalam menyalurkan beberapa program kredit dari pemerintah mulai dari KUR BRI, KKPE, KPEN-RP, hingga KKPE Tebu.

Dari seluruh produk kredit produktif Bank BRI hampir semua jenis bisnis bisa memperoleh pinjaman Modal Usaha dengan mengajukan kredit di bank tersebut sesuai ketentuan yang berlaku. Maka dari itu Bank BRI merupakan salah satu perbankan yang tidak boleh terlewatkan manakala Anda tengah menjajaki perbankan terbaik dalam mengajukan kredit modal usaha. (Simak juga Tabel Angsuran KUR Ritel BRI).

Bank Mandiri

Sudah bukan rahasia lagi jika Bank Mandiri menjadi mitra usaha andalan masyarakat Indonesia. Perbankan yang memiliki lebih dari 1.800 kantor cabang ini memang mempriortaskan layanan kredit produktif untuk kepentingan modal kerja. Tak heran jika hampir seluruh perusahaan di Indonesia memiliki rekening di Bank Mandiri sebagai rekening khusus usaha.

Sepanjang 10 tahun terakhir perbankan yang terbentuk dari margernya empat perbankan terkemuka di Indonesia ini mengalami peningkatan cukup signifikan. Hal ini berbanding lurus dengan pelayanan serta inovasi Bank Mandiri yang semakin baik dan profesional. Penawaran keuntungan bagi seluruh nasabah baik depositor maupun debitur menjadi salah satu sebab perbankan induk dari Bank Syariah Mandiri ini senantiasa mendapatkan kepercayaan nasabahnya.

Bank Mandiri merupakan pilihan tepat bagi Anda yang butuh modal usaha karena memiliki banyak sekali produk kredit yang diperuntukkan bagi seluruh kalangan pengusaha baik skala UKM, Corporate, hingga kredit Commercial. Wajar saja jika perbankan ini kita jadikan alternatif dalam menjajaki produk kredit ketika membutuhkan modal usaha.

Bank Central Asia (BCA)

Selain bermanfaat sebagai tambahan modal kerja seperti pembelian bahan baku pinjaman modal usaha juga bisa saja kita pergunakan dalam pembelian peralatan produksi seperti mesin produksi maupun alat berat bagi pengusaha di bidang properti.

Meskipun BCA merupakan perbankan swasta namun produk pinjaman modal kerja yang ditawarkan oleh perbankan ini juga sangat membantu para pengusaha ketika tengah butuh modal usaha dalam menjalankan bisnis mereka.

Perbankan yang didirikan oleh Sudono Salim ini menawarkan beragam jenis kredit modal kerja baik bagi pelaku usaha kecil menengah, hingga korporasi. Produk pinjaman modal usaha yang paling banyak diminati oleh kalangan korporasi yakni kredit modal kerja dan kredit investasi.

Ketiga perbankan di atas merupakan perbankan dengan reputasi terbaik dalam memberikan pinjaman modal, maka dari itu bagi Anda yang butuh modal usaha jangan lupa untuk menjajaki ketiga bank tersebut baik BRI, Bank Mandiri, maupun Bank BCA. Simak juga Cara Mengajukan Kredit Modal Kerja di Bank Mandiri.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Butuh Modal Usaha? Jajaki 3 Perbankan Ini