Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Dana Tunai Tanpa Agunan Cepat Cair dengan Bunga Rendah


Manfaat pinjaman tunai memang sangat dirasakan ketika kita sedang terpojok masalah keuangan. Peran kredit dana tunai yang dapat dicairkan dengan cepat serta bunga rendah menjadi solusi bagi kita dalam memenuhi kebutuhan pribadi.

Dewasa ini banyak lembaga keuangan yang berkomitmen melayani masyarakat Indonesia dalam pemenuhan kebutuhan pinjaman dana tunai tanpa agunan yang lebih dikenal dengan sebutan kredit tanpa agunan (KTA). Umumnya perbankan di Indonesia menawarkan pinjaman tanpa agunan yang dapat kita ajukan dengan tenor jangka pendek.
pinjaman-dana-tunai-tanpa-agunan-cepat-cair-bunga-rendah
Persaingan lembaga keuangan telah menciptakan inovasi produk kredit yang kompetitif sehingga sedikit banyak memberikan keuntungan bagi para nasabah atau calon debitur. Salah satu persaingan yang bisa kita rasakan manfaatnya yaitu mengenai suku bunga dalam kredit itu sendiri. Dengan alasan persaingan bisnis lembaga keuangan berlomba-lomba menawarkan suku bunga rendah bagi nasabah yang mengajukan pinjaman melalui lembaga tersebut. Bahkan lembaga keuangan baik perbankan maupun non perbankan saat ini telah berinovasi memberikan penawaran kredit melalui jaringan internet (Online).

Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman tunai sebagai pemenuhan kebutuhan pribadi sebaiknya mempertimbangkan beberapa penawaran pinjaman tanpa agunan dari perbankan yang dapat diajukan secara cepat serta bunga rendah di bawah ini.

Dana Bantuan Sahabat

Ya, perbankan yang berdiri sejak tahun 1989 ini memiliki produk unggulan berupa pinjaman tanpa jaminan dengan suku bunga relatif rendah dibanding dengan perbankan lain. Dengan menawarkan jangka waktu pinjaman selama satu hingga tiga tahun perbankan yang awalnya bernama Mitsubishi Buana ini mematok suku bunga rendah berkisar 11,88% per tahun atau setara dengan 0,99% per bulan.

Syarat pengajuan yang mudah serta proses persetujuan hanya dalam 5 hari kerja membuat produk dari bank ini banyak diminati oleh kalangan karyawan dan wiraswasta. Wajar saja karena hampir semua debitur membutuhkan dana talangan dengan segera sehingga proses persetujuan sangat berarti dalam kondisi seperti ini. Untuk mengetahui syarat apa saja yang dibutuhkan selama proses permohonan kredit silahkan simak KTA DBS.

Bank Mandiri

Meskipun memiliki beberapa layanan pinjaman dana tunai tanpa jaminan setidaknya terdapat satu jenis KTA Mandiri yang memiliki suku bunga jauh di bawah rata-rata pinjaman lain. Produk tersebut bernama KTA Mandiri Mitrakarya dimana suku bunga yang ditetapkan dalam kredit tersebut berada pada posisi 10,44% per tahun.

Sayangnya syarat utama seorang nasabah bisa mengajukan pinjaman mitrakarya yakni berstatus sebagai karyawan dari perusahaan yang menjadi mitra Bank Mandiri. Bahkan melalui jenis pinjaman ini debitur dapat mengajukan kredit tunai dengan waktu pelunasan mencapai 5 tahun dan maksimal pengajuan hingga 200 juta rupiah.

Selain produk tersebut masih ada lagi layanan kredit tanpa agunan Bank Mandiri yang memiliki suku bunga rendah di bawah 12%, produk tersebut ialah KTA Mandiri Payroll ditawarkan bagi nasabah yang memiliki penerimaan gaji secara payroll melalui rekening Mandiri.

Bank BNI

Bank milik pemerintah yang satu ini memang tak boleh dianggap remeh, prinsip kerja yang mengedepankan layanan profesional dan integritas demi kepuasan pelanggan menjadi salah satu budaya yang dianutnya. Tak kalah dengan perbankan swasta Bank BNI juga memiliki produk pinjaman tanpa jaminan dengan nama BNI Fleksi.

Suku bunga yang ditawarkan dalam KTA BNI Fleksi sangat rendah yakni 10,5% untuk tenor 12 bulan dengan nominal pinjaman mulai 5 hingga 100 juta rupiah.

Ketiga perbankan di atas merupakan lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan cepat cair dengan bunga rendah. Sebelum memutuskan untuk melakukan permohonan kredit baiknya Anda pertimbangkan terlebih dahulu kemampuan dalam melakukan angsuran dengan mencermati simulasi kredit.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Dana Tunai Tanpa Agunan Cepat Cair dengan Bunga Rendah