Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Promo KPR Mandiri Bunga 8,5%

Bank Mandiri bekerjasama dengan Jaya Real Property (JRP Group) menyelenggarakan pameran properti di Bintaro XChange Mall hingga 31 Juli mendatang. Dalam acara tersebut Bank Mandiri memberikan promo KPR dengan bunga 8,5% baik untuk pembelian rumah huni maupun apartement. Acara yang diberi nama “Jaya Real Property Anniversary Great Sale” ini diikuti oleh banyak proyek properti mulai dari Graha Bintaro, Serpong Jaya, hingga Apartement Silk Town.

Bagi Anda yang telah merencanakan untuk membeli properti baik berupa rumah huni maupun apartement ada baiknya mendatangi kantor pemasaran JRP Group, ingat event ini hanya diselenggarakan hingga akhir bulan ini. Selain promo KPR Mandiri dengan bunga 8,5% proyek properti yang dipamerkan cukup beragam dengan harga mulai Rp 285 Juta.
promo-kpr-mandiri-bunga-8-persen
Selain promo KPR acara yang terselenggara atas kerjasama JRP Group dengan Bank Mandiri tersebut juga banyak memberikan promo menarik lainnya, bahkan melalui pengumumannya Bank Mandiri menyatakan akan ada potongan harga atau discon hingga 37 persen dari harga rumah serta doorprice menarik lainnya.

Belum punya uang muka untuk mengajukan KPR? Tenang saja melalui event ini peserta pameran memberikan benefit khusus pembelian rumah siap huni dengan DP 10%. Dengan kata lain Anda dan keluarga dapat menempati rumah baru dengan uang muka di bawah Rp 50 Juta.

Bagi Anda yang berkeinginan mengambil tipe rumah dengan harga paling terjangkau Anda cukup menyiapkan uang muka sebesar 10% dari Rp 285 Juta yakni Rp 28.500.000, sungguh penawaran yang sangat menggiurkan di tengah meledaknya harga properti saat ini. Adapun jangka waktu angsuran atau pelunasan dapat Anda pilih hingga 60 kali angsuran atau tenor 5 tahun.

Selain sebagai hunian keluarga promo KPR Mandiri dengan bunga 8.5% juga sangat tepat bagi Anda yang ingin berinvestasi jangka panjang. Pasalnya harga properti dari tahun ke tahun senantiasa mengalami peningkatan yang signifikan. Tunggu apa lagi hubungi kantor pemasaran Jaya Real Properti Group untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Simak juga KPR Mandiri Syariah Pembiayaan Griya Bersubsidi 2016.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo KPR Mandiri Bunga 8,5%