Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KPR Bank Jateng 2018, Persyaratan Pengajuan Mudah

Program KPR Bank Jateng ditawarkan pada nasabah di lingkup kerja perbankan milik daerah tersebut untuk turut andil dalam pemerataan pembangunan di Indonesia. Mekanisme dalam tahapan pengajuan kredit pemilikan rumah Bank Jateng yang mudah dan fleksibel membuat perbankan ini layak untuk kita andalkan dalam mewujudkan rumah impian.

Secara fleksibel KPR Bank Jateng dapat diajukan siapa saja yang berstatus sebagai karyawan baik PNS maupun BUMN, BUMD, wiraswasta, pengusaha, bahkan bisa juga diajukan oleh seseorang yang berstatus sebagai pensiunan baik itu dari kalangan PNS, TNI, POLRI yang memiliki pendapatan tetap tiap bulan.
persyaratan-kpr-bank-jateng
Perbankan yang tengah menggenjot kredit mikro berupa kredit usaha rakyat dengan bunga 2 persen ini juga menawarkan beragam kemudahan bagi nasabah untuk melakukan permohonan pembiayaan kepemilikan rumah sebagai tempat tinggal keluarga.

Keunggulan

Bank milik daerah yang akrab disebut dengan Bank nya orang Jawa Tengah ini memang sangat memprioritaskan kepentingan nasabah. Guna memberikan kepuasan terhadap konsumen dalam penyaluran KPR Bank Jateng tidak menerapkan plafon maksimal dengan nominal melainkan menerapkan maksimal pembiayaan berdasarkan kemampuan nasabah (debitur) dalam melakukan angsuran.

Dengan adanya plafon kredit yang dihitung berdasar kemampuan debitur program kredit pemilikan rumah cukup fleksibel untuk kita ajukan mulai dengan pebiayaan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah tergantung dari pendapatan kita tiap bulannya. Secara ringkas keunggulan pembiayaan kepemilikan rumah di Bank Jateng dapat kita lihat sebagai berikut:
  • Plafon pinjaman fleksibel.
  • Angsuran disesuaikan dengan kemampuan nasabah (debitur).
  • Jangka waktu pinjaman cukup panjang mulai dari 5 hingga 15 tahun.
  • Suku bunga yang kompetitif dan ringan.
  • Dapat diajukan untuk pembelian rumah, tanah kavling, bahkan take over.
  • Fasilitas asuransi kebakaran atas rumah yang dibeli.
Dari keunggulan di atas tentunya menjadi salah satu faktor warga masyarakat di wilayah kerja Bank Jateng khususnya mereka yang terdaftar sebagai nasabah lebih memilih layanan perbankan daerah yang satu ini dibanding dengan perbankan lain. (Baca Juga: Jenis Produk Kredit Bank Jateng dan Peruntukannya).

Persyaratan Pengajuan

Untuk melakukan permohonan KPR Bank Jateng ada beberapa ketentuan dan persyaratan yang wajib dipenuhi oleh nasabah. Adapun ketentuan dan syarat tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Calon debitur berusia di atas 21 tahun dan maksimal 65 tahun ada saat angsuran KPR lunas.
  2. Warga Negara Indonesia dan tinggal di lingkup kerja Bank Jateng.
  3. Memiliki Pekerjaan dan atau penghasilan tetap per bulannya.
  4. Rumah atau bangunan yang dibeli memiliki legalitas pembangunan seperti SHM dan IMB.
  5. Pemohon menyertakan identitas diri dan keluarga berupa salinan KTP, C1 dan dokumen lainnya.
  6. Pemohon wajib menyertakan bukti penghasilan atau penerimaan gaji pada bulan terakhir.
  7. Menyertakan legalitas bangunan baik salinan SHM dan SHGB yang nantinya aslinya berlaku sebagai agunan.
  8. Bukti pemilikan rekening bank Jateng dan surat kuasa autodebit pada tiap jatuh tempo angsuran bulanan.
Dengan ketentuan dan syarat di atas nasabah Bank Jateng dapat mengajukan KPR dengan aman dan proses cepat. Perbankan daerah yang satu ini memang terkenal akan program khusus bagi nasabah di wilayah Jawa Tengah mulai dari Solo, Semarang, Magelang, Kudus, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih jelas baik persyaratan terbaru maupun simulasi angsuran KPR Bank Jateng Anda dapat mendatangi kantor perwakilan terdekat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KPR Bank Jateng 2018, Persyaratan Pengajuan Mudah