Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

KPR BNI Syariah Bisakah Diajukan Tanpa DP?

Cukup banyak nasabah yang bertanya-tanya Apakah KPR BNI Syariah Bisa Diajukan Tanpa DP? Tentu saja hal ini perlu kita lihat lebih detail lagi mengenai layanan Bank BNI Syariah dalam memberikan kredit pemilikan rumah.

Sebagai anak perusahaan BNI yang terdaftar sebagai perbankan terbaik di Indonesia tentu BNI Syariah memiliki banyak keunggulan karena banyak mengadopsi produk dari perbankan konvensional salah satunya yakni produk Griya BNI Hasanah. Griya BNI Hasanah merupakan usaha BNI Syariah dalam memberikan kesempatan masyarakat khususnya nasabah untuk mendapatkan rumah idaman secara kredit.
kpr-bni-syariah-tanpa-dp
Tak banyak nasabah yang masih meragukan keunggulan KPR Bank BNI Syariah sebagai media pengajuan kredit pemilikan rumah. Padahal jika kita lebih jeli banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan melalui Griya BNI Hasana, diantaranya sebagai berikut:
  • Menerima pengajuan pembiayaan hingga Rp 5 Milyar.
  • Mengutamakan kepuasan konsumen (Debitur) dengan menggunakan akad Murabahah sehingga tidak ada konsep suku bunga atau riba di dalamnya.
  • Dapat diajukan sebagai layanan kredit bangun rumah.
  • Nominal cicilan setiap bulan bersifat tetap sehingga memudahkan konsumen melakukan angsuran.
  • Proses pembayaran angsuran fleksibel baik melalui autodebet maupun melalui rekening BNI konvensional.
  • Tersedianya simulasi angsuran sehingga memudahkan calon debitur dalam mengambil keputusan sebelum melakukan pengajuan kredit.
Selain keunggulan di atas pembiayaan KPR tersebut dapat diajukan dengan proses singkat serta syarat mudah. Untuk mengetahui ketentuan dan syarat apa saja yang diperlukan dalam proses permohonan pembiayaan kami sarankan untuk membaca ulasan sebelumnya dengan judul Syarat KPR BNI Syariah.

Dengan beragam keunggulan tersebut lalu apakah KPR Griya BNI Hasanah bisa diajukan tanpa DP? Banyaknya pertanyaan di atas membuat kami tertarik untuk mencari informasi apakah bisa seorang nasabah mengajukan KPR BNI Syariah Tanpa DP. Dan setelah menemukan beberapa sumber yang dapat dipercaya rupanya pembiayaan pemilikan rumah melalui Bank BNI Syariah tetap memerlukan DP pada proses pengajuannya.

Namun jangan khawatir karena Bank BNI Syariah memberikan syarat uang muka cukup ringan kok yakni sebesar 20% dari harga rumah yang menjadi obyek pembiayaan. Bahkan tenor yang diberikan cukup fleksibel hingga 15 tahun.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KPR BNI Syariah Bisakah Diajukan Tanpa DP?