Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Kredit Multiguna OCBC NISP Suku Bunga 10% Per Tahun

Kredit Multiguna OCBC NISP (KMG) memberikan kesempatan bagi nasabah untuk melakukan pengajuan pinjaman dengan palfon maksimal Rp 5 Milyar dan tenor hingga 120 bulan. Suku bunga kompetitif dan proses pencairan yang hanya membutuhkan waktu satu minggu atau 5 hari kerja membuat OCBC NISP pantas untuk diandalkan sebagai perusahaan pemberi kredit multiguna terbaik di Indonesia.

Sebagai perbankan yang telah berumur OCBC NISP telah banyak menorehkan preditkat di hati masyarakat Indonesia baik sebagai tempat menabung maupun dalam melakukan pengajuan kredit. Salah satu produk yang disingkat KMG OCBC NISP ini menjadi andalan para nasabah yang ingin meminjam uang dengan agunan baik berupa benda bergerak seperti BPKB Mobil maupun benda tidak bergerak seperti sertifikat rumah serta sertifikat ruko/ gudang.
suku-bunga-kredit-multiguna-ocbc-nisp
Selain dapat diajukan oleh kalangan PNS/ TNI/ POLRI/ karyawan swasta kredit multiguna Bank OCBC NISP juga dapat menjangkau kalangan pengusaha dan wiraswasta asalkan calon debitur dapat memenuhi ketentuan umum serta persyaratan yang berlaku.

Syarat Pengajuan

Kriteria calon debitur yang bisa mengajukan kredit yakni merupakan warga Indonesia yang telah berumur di atas 21 tahun dan maksimal 60 tahun  untuk pegawai/ PNS/ TNI/ POLRI/ karyawan swasta dan maksimal 70 tahun untuk kalangan pengusaha dan wiraswasta.

Ketentuan lain yang pasti ada dalam setiap pengajuan pinjaman yakni calon debitur harus memiliki penghasilan tetap setiap bulan sebagai sumber utama melakukan angsuran. Sementara untuk mengajukan aplikasi kredit multiguna di Bank OCBC NISP memerlukan beberapa dokumen sebagai persyaratan. Adapun dokumen tersebut antara lain sebagai berikut:
  • Identitas diri dan keluarga (KTP, C1/ Kartu Keluarga);
  • Bukti pendapatan bulanan (Slip gaji);
  • Laporan keuangan bagi pengusaha dan profesional;
  • Fotocopy NPWP Pribadi (Bagi Pegawai PNS/ TNI/ POLRI/ Karyawan);
  • Fotocopy NPWP Perusahaan (Bagi pengusaha dan profesional);
  • Fotocopy rekening tabungan/ rekening koran selama 6 bulan terakhir.
  • Fotocopy legalitas barang yang akan dijadikan sebagai agunan.
Dengan beberapa syarat pengajuan di atas calon debitur dapat mengajukan kredit multiguna Bank OCBC NISP dengan plafon maksimal Rp 5 Milyar dan suku bunga 10,5% hingga 11,5% per tahun. Namun demikian pinjaman yang akan diberikan tentunya perlu dipertimbangkan berdasarkan pendapatan calon debitur serta jumlah maksimal 70 persen dari nilai agunan yang dijadikan sebagai jaminan baik itu BPKB Mobil maupun sertifikat rumah. Baca juga cara gadai BPKB Motor di Pegadaian untuk pinjam uang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kredit Multiguna OCBC NISP Suku Bunga 10% Per Tahun