Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Kredit MultiGuna Tenor 15 Tahun Terbaik di Indonesia

Kredit MultiGuna (KMG) adalah produk pinjaman tunai dan non tunai dari lembaga keuangan baik Bank maupun Non Bank yang ditawarkan pada nasabah guna memenuhi segala kebutuhan. Lebih lanjut KMG dapat diajukan untuk kepentingan konsumtif maupun produktif dengan tenor kredit beragam mulai 1 hingga 15 tahun.

Sebagaimana dalam mengajukan kredit jenis lain, untuk mendapatkan KMG seorang nasabah wajib memenuhi ketentuan dan persyaratan dari lembaga keuangan yang bersangkutan sehingga membutuhkan kecermatan dan kesabaran seseorang dalam memilih layanan KMG. Bagi Anda yang ingin memilih Kredit MultiGuna tenor 15 tahun tak ada salahnya menjajaki beberapa produk KMG di bawah ini.
kredit-multiguna-15-tahun

BRIGuna

Perbankan yang berhasil meluncurkan meluncurkan Satelit baru-baru ini memiliki satu produk Kredit Multiguna dengan tenor sampai 15 tahun dengan nama BRIGuna. Jenis pinjaman Multiguna tersebut dapat diajukan oleh setiap nasabah dengan jaminan utama berupa SK Pegawai.

Melalui KMG BRI Nasabah dapat mengajukan permohonan kredit mulai dari Rp 50.000.000 hingga Rp 1 Milyar. Sebagai produk Mulitiguna pendanaan BRI Guna dapat dipergunakan untk kepentingan konsumtif dan non konsumtif mulai dari pembiayaan pendidikan hingga tambahan modal usaha. Untuk mengetahui persyaratan apa saja yang dibutuhkan dalam mengajukan jenis KMG BRI tersebut silahkan Anda baca cara mengajukan Kredit BRIGuna secara online.

KMG Bank Mestika

Untuk memberikan nilai positif pada seluruh nasabah Bank Mestika meluncurkan produk pendanaan Kredit Multiguna dengan tenor sampai 15 tahun dengan jaminan berupa Sertifikat Rumah atau SHM/ SHGB. Adapun nominal maksimal pendanaan yang dapat diajukan yakni sebesar Rp 5 Milyar dengan jangka waktu pengembalian 1 hingga 15 tahun dan bunga mulai dari 9 hingga 13,5 persen per tahun.

Selain sertifikat rumah sebagai jaminan ketentuan dalam mengajukan KMG Bank Mestika yakni calon debitur memiliki penghasilan tetap minimal Rp 4.000.000 per bulan. Sementara dalam proses pengajuan dibutuhkan beberapa dokumen baik identitas diri seperti KTP dan Slip Gaji; Identitas keluarga berupa KTP pasangan, akte pernikahan, C1; legalitas usaha bagi wiraswasta; dan bukti legalitas kepemilikan rumaha tau bangunan yang akan dijadikan sebagai objek jaminan.

Satu strip di bawah kedua layanan kredit multiguna tenor 15 tahun di atas sebenarnya masih banyak produk pendanaan Multiguna yang tak kalah menarik dengan jangka waktu pinjaman maksimal 10 tahun seperti KMG Bank DKI,  KMG Bank Dinar, Danamon Multiguna dan lain sebagainya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kredit MultiGuna Tenor 15 Tahun Terbaik di Indonesia