Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pembiayaan Multiguna Home Credit Indonesia, Syarat dan Cara Mengajukannya

Pernah dengar ungkapan pembiayaan multiguna home credit Indonesia? perusahaan yang menamakan diri sebagai Home Credit Group merupakan sebuah penyedia layanan financial internasional yang sebelumnya telah berkembang di wilayah Eropa. Sementara di Indonesia sendiri perusahaan tersebut pertama kali mengepakkan sayapnya pada tahun 2012 di D.I. Jakarta dan berkembang cukup baik hingga saat ini layanan pembiayaan multiguna yang mereka tawarkan telah mencakup kota-kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

PT Home Credit Indonesia (HCI) merupakan perusahaan multi finance yang menawarkan produk pembiayaan atau kredit non tunai guna berbagai pemenuhan kebutuhan. Perusahaan yang menargetkan berkembang di seluruh kota di Indonesia pada tahun 2018 mendatang ini hingga saat ini banyak menawarkan produk unggulan yang setiap saat dapat diajukan oleh konsumen.
pembiayaan-multiguna-home-credit-indonesia

Produk Home Credit Indonesia

Dengan mengusung konsep pembiayaan multiguna home credit Indonesia menawarkan beragam produk untuk kepentingan pembelian barang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia. Adapun jenis produk yang ditawarkan oleh HCI antara lain sebagai berikut:
  • Handphone dan Aksesoriesnya dengan plafon maksimal Rp 10 Juta dan tenor sampai 18 bulan.
  • Segala macam televisi mulai dari TV Plasma, LCD, hingga LED ddengan plafon maksimal Rp 15 Juta dan tenor hingga 36 bulan.
  • Komputer Laptop dan Aksesories nya mulai dari printer hingga scaner dengan limit maksimal Rp 15 Juta dan tenor hingga 2 tahun.
  • Elektronik keluarga mulai dari Air Conditioner, Kulkas, Mesin Cuci, Oven, Audio Video, dan lain sebagainya dengan limit pembiayaan Rp 15 Juta dan tenor hingga 3 tahun.
  • Furnitur dan perabot rumah tangga mulai dari perabot ruang tamu, kamar tidur, hingga kursi dan sofa tamu dengan plafon maksimal Rp 25 Juta dan tenor hingga 36 bulan.
Selain kelima jenis pembiayaan di atas HCI juga dapat menjangkau jenis pembiayaan kebutuhan elektronik lain seperti Smartwatch, Tablet, hingga game console. (Baca juga: Cara Meminjam Uang di Bank BRI).

Bagaimana Cara Mengajukan?

Cara mengajukan pembiayaan multiguna home credit Indonesia dapat dilakukan melalui beberapa tahapan. Yang terpenting sebagai konsumen Anda dapat memenuhi persyaratan utama yakni telah berusia di atas 21 tahun serta memiliki kemampuan dalam melakukan pengembalian secara berkala.
Sementara itu dalam proses pengajuan permohonan pembiayaan konsumen wajib menyertakan kartu identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk serta salah satu dokumen tambahan entah itu berupa rekening bank, kartu kredit, surat izin mengemudi (SIM), Kartu Jamsostek, bukti rekening listrik, dan lain sebagainya. Selanjutnya proses pengajuan pembiayaan dapat Anda lakukan dengan langkah sebagai berikut:
  • Kunjungi toko yang menjadi mitra HCI di sini.
  • Lakukan pembelian di toko yang Anda pilih dan ajukan pembiayaan di HCI dengan mengisi formulir pengajuan secara online.
  • Setelah pengajuan Anda disetujuan berikutnya lakukan penandatangan kredit dan barang yang Anda beli dapat dibawa pulang.
Cukup mudah dan simple kan cara mengajukan pembiayaan multiguna home credit Indonesia? Hanya dengan waktu setengah jam Anda dapat membawa pulang barang kebutuhan baik berupa handphone, televisi, furniture, elektronik rumah tangga, dan lain sebagainya dengan pembiayaan Home Credit Multiguna.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pembiayaan Multiguna Home Credit Indonesia, Syarat dan Cara Mengajukannya