Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjam Uang di Bank Permata Untuk Renovasi Rumah

Pinjam uang di Bank Permata untuk renovasi rumah – Biaya bahan bangunan untuk keperluan renovasi rumah saat ini cukup mahal dan memerlukan dana besar untuk kebutuhan tersebut. Untuk itu Bank Permata melalui produk pinjaman menawarkan kepada nasabah yang berkeinginan merenovasi tempat tinggal namun masih terkendala masalah dana.

Sebagai tempat yang tak ternilai harganya bagi keluarga tentunya kita berkeinginan memiliki hunian nyaman dan aman baik dari panas terik matahari maupun dari terpaan angin dan hujan. Namun secara kualitas kekuatan bangunan yang kita huni semakin hari akan semakin menurun sehingga perlu segera kita perbaiki atau renovasi. Melalui pinjaman tunai tanpa agunan atau KTA Bank Permata memberikan kemudahan bagi nasabah yang sedang mencari pinjaman dana tunai untuk keperluan tersebut.
pinjam-uang-di-bank-permata-untuk-renovasi-rumah

Untuk kepentingan renovasi rumah nasabah tidak perlu menyiapkan agunan sebagai jaminan pinjaman karena Bank Permata memang menyiapkan jenis pinjaman dengan nilai maksimal Rp 300 Juta. Dengan jumlah pinjaman maksimal tersebut tentunya sebagai nasabah yang ingin merenovasi rumah dapat memenuhi kebutuhan bahan bangunan yang dibutuhkan secara menyeluruh tanpa menjaminkan barang berharga seperti Mobil, Rumah, BPKB, maupun sertifikat rumah.
Pinjaman tanpa jaminan Bank Permata dapat kita ajukan secara mudah dengan tenor pinjaman mencapai 60 bulan.

Syarat Mengajukan Pinjaman
Untuk keperluan renovasi rumah nasabah Permata Bank dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui produk KTA Bank Permata dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Calon debitur merupakan nasabah Bank Permata yang telah berusia di atas 21 tahun dan berkewarganegaraan Indonesia.
  2. Memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan bulanan minimal Rp 2 juta khusus bagi karyawan perusahaan mitra dan minimal Rp 3 Juta untuk pegawai perusahaan non mitra.
Dengan memenuhi dua poin syarat utama di atas nasabah dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan melengkapi beberapa dokumen yakni:
  1. Formulir pengajuan
  2. FC KTP yang masih berlaku
  3. FC Nomor Pokok Wajib Pajak
  4. Bukti Penerimaan Gaji bulan terakhir, dan
  5. Credit Card untuk pengajuan jenis pinjaman reguler.
Sementara itu Bank Permata memberikan penawaran KTA melalui jenis reguler, Cros Cell, Payroll, KTA Speed, Payroll Home dan  Astra sehingga secara leluasa nasabah dapat mengajukan melalui jenis KTA terbaik sesuai dengan keadaan dan kondisi nasabah itu sendiri.

Dengan demikian bagi Anda yang berkeinginan melakukan perbaikan rumah dalam waktu dekat jangan khawatir karena kita bisa pinjam uang di Bank Permata untuk renovasi rumah dengan proses 1 hari cair.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjam Uang di Bank Permata Untuk Renovasi Rumah