Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Promo Tabungan BNI Taplus Hadiah 15 Toyota Sienta Juli – September 2016

Bank BNI kembali menawarkan promo undian pada periode Juli hingga September 2016 dengan hadiah undian berupa 15 Unit Mobil Toyota Sienta dan 169 Honda Scoopy. Promo Tabungan BNI Taplus ini berlaku bagi nasabah pemilik semua rekening jenis Taplus baik BNI Taplus, Taplus Muda, Tapus Bisnis, Maupun BNI Taplus Pegawai.

Guna meratakan pemenang, BNI menjanjikan jika nasabah di tiap-tiap cabang dan wilayah akan ada yang mendapatkan salah satu hadiah tersebut. Dengan kata lain jenis promo yang diberikan berlaku untuk tiap kantor wilayah dan kantor cabang Bank BNI dimana untuk pengundian 15 Mobil Toyota Sienta akan didapatkan oleh nasabah yang terdaftar sebagai pemilik rekening tabungan di wilayah berbeda.
promo-tabungan-bni-taplus-2016
Sementara itu untuk 169 Sepeda Motor Honda Scoopy sendiri akan diundi di bagi nasabah di tiap-tiap cabang sehingga di setiap kantor cabang BNI pasti akan ada nasabah yang memenangkan undian sepeda motor honda Scoopy. (Simak Juga Program KUR BNI)

Cara Mengikuti Promo Undian BNI Taplus

Bagi Anda yang belum memiliki rekening BNI Taplus dan berminat untuk mengikuti jenis undian berhadiah ini ada baiknya terlebih dahulu membuka rekening bank BNI jenis taplus sehigga bisa mengikuti promo tersebut. Adapun ketentuan dalam mengikuti undian tersebut yakni sebagai berikut:
  1. Untuk dapat mengikuti undian nasabah harus mengumpulkan POIN Rejeki BNI Taplus baik dengan cara meningkatkan jumlah tabungan, dan melakukan transaksi menggunakan fitur BNI baik ATM, internet Banking, SMS Banking dan lain sebagainya.
  2. Nasabah dapat mengikuti promo BNI Taplus 2016 dengan memiliki saldo minimal bulanan sekaligus mereka yang menggunakan fitur BNI dalam bertransaksi minimal RP 50.000 entah itu melalui E-Banking BNI maupun melalui Debit Card.
  3. Untuk mendapatkan poin tambahan nasabah cukup mengendapkan saldo dengan jumlah kelipatan Rp 1.000.000 setiap bulannya dan melakukan transaksi menggunakan fitur E-banking ataupun Debit Card dengan minimal Rp 50.000 per transaksi.
Dengan beberapa ketentuan dan syarat di atas nasabah dapat menambah POIN Rejeki BNI Taplus dengan mudah sehingga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa 15 Toyota Sienta dan 169 Honda Scoopy.

Selain promo Tabungan BNI Taplus Regional Hadiah Toyota Sienta Juli - September 2016 promo juga akan dilakukan pada tahap berikutnya yakni tahap ke-2 pada bulan Oktober / November 2016 dengan hadiah yang sama, tahap ke-3 pada bulan Desember 2016 hingga Januari 2017 masih dengan hadiah serupa, serta promo nasional dengan grand prize 1 unit Lexus LX570 dan 3 Unit Toyota Fortuner yang akan diundi pada bulan Januari 2017. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi Bank BNI.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Tabungan BNI Taplus Hadiah 15 Toyota Sienta Juli – September 2016