Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Jateng 2018

Hal yang wajar bagi setiap nasabah khususnya calon debitur terlebih dahulu mencari informasi mengenai simulasi angsuran bulanan sebelum melakukan pengajuan pinjaman ke perusahaan keuangan. Demikian pula bagi calon debitur Bank Jateng yang hendak melakukan permohonan pinjaman kredit mitra Jateng25. Informasi mengenai jumlah angusuran pokok dan bunga sangat bermanfaat bagi nasabah dalam proses pelunasan pinjaman.

Sebelum kita melihat tabel angsuran pinjaman Bank Jateng perlu kita ketahui sedikit gambaran tentang layanan Kredit Mitra Jateng25 yakni merupakan sebuah program unggulan pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang bekerjasama dengan Bank Jateng dalam menyalurkan pinjaman khusus bagi pelaku Usaha Mikro Kecil (UKM). Nama Mitra Jateng sendiri merupakan singkatan dari skema penyaluran kredit yang diberi nama Kredit Mikro sejahtera Jawa Tengah, sementara angka 25 yang mengikutinya diambil dari plafon maksimal pengajuan kredit tersebut yakni Rp 25.000.000.
Tabel-pinjaman-bank-jateng-2016

Sebagai salah satu provinsi yang ingin mengentaskan rakyatnya dari kemiskinan, Jawa Tengah sengaja menciptakan program pro rakyat dengan tujuan pengentasan kemiskinan di wilayah Jawa Tengah dapat segera terealisasikan. Melalui Pinjaman Kredit Mitra Jateng25 pelaku usaha kecil mikro berbagai sektor usaha mulai dari perikanan, perdagangan, pertanian dan lain sebagainya dapat mengajukan pinjaman dengan plafon maksimal sebesar Rp 25.000.000.

Sesuai ketentuan yang berlaku jenis pinjaman modal kerja tersebut dapat dipergunakan oleh wiraswasta dalam mengembangkan serta meningkatkan produktifitas usaha yang telah dijalankannya dengan tenor maksimal 36 bulan. Selain menawarkan kemudahan dan proses cepat Bank Jateng juga memberikan suku bunga sangat istimewa yakni sebesar 7 persen per tahun (Tuh kan KUR BRI saja kalah rendah bunganya) yang dapat diangsur secara annuitas. Dengan mengacu pada suku bunga dan jenis angsuran tersebut kita dapat melakukan simulasi angsuran pinjaman Bank Jateng dengan nominal maksimal Rp 25 Juta. (Simak Juga: Ajukan KUR Bunga 2 Persen Tanpa Agunan di Bank Jateng).

Berikut penampakan tabel angsuran pinjaman dengan nominal kredit Rp 25 Juta dan jangka waktu pelunasan selama 12 kali atau 12 bulan.
tabel-pinjaman-bank-jateng-2016
Tebel di atas merupakan simulasi angsuran pinjaman Mitra Jateng25 dengan suku bunga 7% per tahun serta jenis angsuran annuitas. Perlu kita tekankan pula bahwa tabel di atas hanyalah simulasi yang bisa jadi berbeda dengan tabel angsuran pinjaman Bank Jateng yang sebenarnya.

Terlepas dari jenis angsuran dan suku bunga yang berlaku kami berani menjamin jika program kredit yang ditawarkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tersebut merupakan pinjaman dengan suku bunga terendah di tahun 2018 ini. Bahkan proses pengajuan tidak memerlukan biaya administrasi, profisi, materai, dan lain sebagainya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Pinjaman Bank Jateng 2018